Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pertanian
  • » 5 Ide Cemerlang untuk Berkebun sesuai Anggaran

Pertanian

5 Ide Cemerlang untuk Berkebun sesuai Anggaran

 

Tentu, beberapa alat dan tanaman berkebun bisa menghabiskan banyak uang, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat ruang terbuka Anda bersinar. Beberapa ide murah bisa pergi jauh.


1 Shape-up


Salah satu cara termudah dan termurah untuk mengubah kebun Anda adalah dengan memotong halaman menjadi bentuk yang jelas - seperti lingkaran, persegi atau persegi panjang. Tandai dengan tali dan gunakan sekop (coba Spire Stainless Spade & Jackson ini) untuk memotong rumput berlebih. Ini bukan pekerjaan yang sulit dan hanya butuh waktu sore.


Biaya: tidak ada


2 Plant-Up


Cara paling hemat biaya untuk mengisi bunga dengan tanaman yang tampak hebat adalah dengan membeli tanaman keras yang bisa Anda bagi. Ini mungkin terdengar seperti berkebun tingkat lanjut tapi sebenarnya tidak. Ini akan bekerja dengan tanaman karet berbentuk rumpun seperti geum, astrantia dan geranium keras. Cukup ujung tanaman dari potnya dan tarik menjadi dua atau tiga bit, masing-masing dengan beberapa tangkai dan akar. Gali lubang dan tanam setiap bagian di kotak bunga Anda.

Tahun depan ketika mereka tumbuh dan menyebar, Anda bisa menggalinya dan menariknya lagi untuk mendapatkan lebih banyak tanaman. Anda akan mendapatkan tampilan indah dalam beberapa tahun dengan sangat sedikit uang. Enam tanaman geranium biasanya cukup untuk berjalan di kebun berukuran rata-rata.


Biaya: Rp 500 ribu


3. Look Up


Mengingat ukuran dan umur panjangnya, pohon sangat murah dan hanya sedikit yang akan membuat perbedaan pada tampilan taman. Cobalah pohon kecil seperti Juneberry atau ceri hias. Mereka dapat ditemukan sekitar Rp 100 ribu masing-masing, dan tiga harus banyak untuk taman berukuran rata-rata.


Biaya: Rp 200 ribu


4 Smarthen Up


Ketika sampai pada jalur dan teras, kerikil adalah permukaan yang jauh lebih terjangkau daripada paving. Untuk meletakkannya di tempat; tandai area itu, lalu gosokkan tanah atau rumput yang longgar, pasang selaput permeabel untuk menghentikan gulma yang masuk dan menyebarkan kerikil di atasnya. Tujuannya untuk kedalaman 2,5 cm. Pilih kerikil pucat untuk kontras dengan rumput dan penanaman Anda.


Biaya: Rp 650 ribu


5 Ligthen Up


Lampu peri luar bisa dibeli secara online sepanjang tahun dan itu cara cepat, sederhana dan murah untuk membawa cahaya yang cantik ke teras dan sekitarnya. Anda bisa mengaturnya melalui cabang pohon atau semak, menempelkannya ke pagar dan perabotan, atau menahannya dari tebu yang menempel di tanah. Mereka bisa dijalankan dari steker di dalam rumah, jadi Anda tidak memerlukan tukang listrik.


Biaya: Rp 400 ribuan

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.