Previous
Next

Masakan Eropa

Saus Pasta Terbaik Hanya Butuh Tiga Bahan, Ini Faktanya

 

 

Resep masakan legendaris pasta ini dirilis oleh penulis Marcella Hazan yang juga terkenal menyingkirkan kebutuhan untuk merajang.  Selain untuk kesehatan masyarakat, makanan buatan sendiri selalu lebih bermanfaat dan lezat. Saus tomat untuk pasta tidak terkecuali. Dan menurut penulis makanan Amerika, Marcella Hazan, saus pasta yang baik sangat sederhana dan ekonomis. Jauh lebih murah daripada membeli toples.

 

'Pasta saus terbaik di dunia'

 

Marcella, yang meninggal pada tahun 2013, lahir di Cesenatico, Italia, pada tahun 1924 dan kemudian membuka sekolah memasak di New York dan menulis buku masak yang sangat dihormati. Dalam salah satu bukunya, Essentials of Classic Italian Cooking, Marcella menyarankan hanya menggunakan tiga bahan dalam saus tomat: bawang, mentega, dan tomat kalengan.
 

Berapa banyak mentega, Anda bertanya?
 

Resep tahun 1992 masih dipuja oleh penulis makanan dan koki. Tidak perlu memotong. Dan pasta dan saus tomat selalu menghantam meja makan keluarga. Instruksi Marcella yang tepat adalah menaruh setengah bawang yang dikupas ke dalam panci dengan mentega dan tomat kalengan dan membiarkannya mendidih selama 45 menit.
Publikasi makanan Delish dijuluki saus "yang terbaik di dunia".


Suaminya, Victor, berbicara kepada Epicurious tentang metode-metodenya yang efisien: "Marcella adalah seorang jenius dalam hal selera. Dia memiliki pemahaman langsung tentang bagaimana rasa mempengaruhi hidangan.


Marcella Hazan menyukai kemudahan dan efisiensi


"Dia bertanya pada dirinya sendiri, 'Mengapa memotong bawang? Mengapa menumis? Saya akan menaruh bawang, tomat, dan mentega bersama-sama dan melupakannya'."


Apakah ini benar-benar yang terbaik di dunia? Ini adalah klaim yang berani dan subjektif. Tetapi orang Italia terkenal karena kesederhanaan mereka dalam memasak. Ini semua tentang hasil - tomat menjadi salah satu yang paling penting.


"Tidak ada persiapan lain yang lebih berhasil dalam memberikan kepuasan yang luar biasa dari masakan Italia daripada saus yang dieksekusi secara kompeten dengan tomat," kata Marcella dalam bukunya.


Sausnya sangat kaya. Yang lain menyukai teknik yang berbeda. Jamie Oliver menambahkan empat siung bawang putih dan garnish dengan kemangi segar. BBC Good Food merekomendasikan memulai dengan basis mirepoix klasik, dan sejumlah koki top menggunakan berbagai herbal dan minyak dan tipuan lain untuk meningkatkan hidangan mereka. Satu hal yang pasti, meskipun - saran Marcella adalah penghemat waktu yang ideal dan sempurna untuk koki amatir dengan keluarga yang sibuk.
 

Dan jika Anda memutuskan untuk menanam tomat, ingat:
 

  • jangan merebus saus Anda, rebuslah

  • tambahkan satu sendok penuh air pasta ke saus

  • Banyak garam dalam air pasta

  • Tidak perlu minyak! Jika pasta menempel, itu terlalu matang

  • dan selalu tambahkan pasta ke saus, bukan sebaliknya

 

Video

Wawancara dengan Pakar Pasta Marcella Hazan

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.