Previous
Next

Pertemanan

Merawat Tanaman Pertama Anda

 

 

Merawat tanaman tidak sesulit hewan peliharaan, itu juga tidak mudah, terutama jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Sesuatu yang kebanyakan dari kita cenderung lakukan adalah merepoting tanaman baru segera setelah mereka mengubah rumah dari kamar anak-anak ke kamar kita.

 

Meskipun itu tidak terlalu berbahaya, itu juga tidak mudah pada tanaman. Biarkan beradaptasi dengan lingkungan tertutup rumah Anda terlebih dahulu, berikan seminggu sebelum direpoting. Tidak hanya itu, repotting sering tidak dianjurkan karena dapat merusak akar jika tidak dilakukan oleh pro.


Salah satu opsi termudah untuk pemula adalah mencari succulents. Tetapi bertentangan dengan kepercayaan umum, ini memang membutuhkan perhatian jika Anda tidak ingin mereka menghadapi kematian yang tragis dan lambat. Kalanchoetomentosa atau Kaktus adalah beberapa succulents dan kaktus yang paling terlihat di sini.

 

Dan meskipun kebanyakan pemula mungkin berpikir mereka tidak membutuhkan banyak air, itu tidak sepenuhnya benar. Mereka dapat bertahan untuk waktu yang lama tanpa itu, tetapi mereka tidak bisa dihancurkan. Mereka membutuhkan banyak air dan sinar matahari untuk berkembang, jika tidak lebih.


Salah satu cara termudah untuk membunuh kaktus Anda adalah dengan meletakkannya di lokasi yang salah. Selalu ingat bahwa succulents dengan banyak warna seperti ungu atau merah membutuhkan lebih banyak sinar matahari, dan karenanya tidak perlu disimpan terlalu lama. Di sisi lain, kaktus hijau bisa bertahan hidup dengan sedikit sinar matahari.


Jangan berlebihan. Sesuatu yang paling pemula cenderung berakhir dengan melakukan overwatering tanaman mereka sampai praktis menenggelamkan dirinya. Buat jadwal, seperti hanya menyiram dua kali seminggu, tiga kali mungkin jika menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari. Pastikan untuk memeriksa tanah dan konsentrasi airnya sebelum pergi ke laut dengan menyiramnya.


Pupuk sering keluar dari persamaan untuk perawatan tanaman ketika dilakukan di rumah. Sementara terlalu banyak pupuk dapat membunuh tanaman Anda, terlalu sedikit melakukan hal yang sama. Jika tanaman Anda berada di tanah ketika Anda membelinya, maka tidak akan membutuhkan pupuk karena tanah itu sendiri akan menyediakan nutrisi seperti nitrogen dan fosfor. Namun, jika pabrik Anda adalah salah satu yang ada di dalam pot campuran yang tak dapat dinaikkan, kemungkinan itu akan membutuhkan pupuk untuk tumbuh dengan baik.
Selalu catat saat membeli pabrik Anda.

 

Cukup meminta penjual tanaman akan memberi Anda banyak informasi tentang di mana menyimpan tanaman Anda, kapan harus air dan pada dasarnya bagaimana cara merawatnya.


Menyerahkan harapan pada tanda-tanda pertama ke pabrik yang bermasalah adalah sesuatu yang mungkin dilakukan oleh pengatur waktu pertama. Sebaliknya ambil waktu untuk melihat apa yang kurang, bisa jadi pupuk, sinar matahari yang tepat atau air, bagaimanapun juga, mereka tidak terlalu membutuhkan banyak.

 

 

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.