Previous
Next

Bayi & Anak

Trik Pelatihan Potty-Training 3 Hari pada Anak

 

Baik Anda melatih anak laki-laki atau perempuan secara pispot, “Anda akan benar-benar menghabiskan seluruh waktu berjam-jam bersama anak Anda selama tiga hari,” kata penulis Pelatihan Potty 3-Hari Lora Jensen.

 Bagaimana Anda tahu kapan waktunya untuk menggunakan toilet? Anak Anda mungkin menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka siap ketika mereka menarik popok kotor, bersembunyi di kotoran, menyatakan minat Anda menggunakan toilet dan memiliki keterampilan verbal yang cukup untuk memberi tahu Anda kapan mereka harus pergi. Kerangka waktu ini berbeda untuk anak-anak yang berbeda, tetapi jika Anda curiga anak Anda siap untuk menjalani latihan pispot dan Anda tertarik dengan metode pelatihan pispot 3 hari, baca terus.

Bukan ide yang buruk untuk mengatur teman bermain di luar rumah untuk anak-anak yang lebih besar juga. Buatlah misi pelatihan potty tiga hari ini tentang calon potty pro Anda yang akan datang.

 

Apa yang Anda Butuhkan untuk Pelatihan Potty 3 Hari

Ambil beberapa T-shirt yang akan menutupi area pribadi anak Anda. Mengapa? Anak Anda akan menjadi komando selama tiga hari. Teorinya adalah bahwa jika dia tahu popok tidak ada di sana untuk menangkap kencing atau kotoran, itu harus klik bahwa dia perlu mendapatkan pantatnya ke pispot.

 

“Kami tidak mengenakan celana pada anak selama proses pelatihan karena kami ingin dapat melihat ketika mereka mengalami kecelakaan,” katanya.

 

Berbicara tentang Kecelakaan ...

“Kecelakaan akan terjadi; itu adalah bagian dari pelatihan. Anak-anak belajar dari kecelakaan itu, ”kata Jensen dari potty training girls and boys. “Metode Pelatihan Potty 3 Hari menentang hukuman selama pelatihan. Anda akan membersihkan kecelakaan itu dan hanya mendorong mereka untuk pergi ke toilet lain kali. Pujian sangat bermanfaat. ”

 

Persediaan Minuman

Dorong anak Anda untuk minum lebih dari biasanya. Ini jelas akan menyebabkan anak Anda harus buang air kecil, dan itulah yang Anda inginkan saat latihan toilet — perasaan itu, dorongan itu.

 

Pengingat Lembut Bekerja

Jika anak Anda tidak pergi setelah mengisap kotak jus, ingatkan dia untuk pergi. Dan ketika dia berkata, "tidak" —dan dia akan! —Beritahu dia untuk hanya mencoba. Ingat ini adalah latihan toilet, bukan hari permainan. Anda adalah pelatih.

 

Hadiah Itu Penting

Kunjungi toko dolar setempat untuk mendapatkan insentif latihan toilet — stiker, krayon, buku mewarnai, dan pahlawan aksi. Tetap kuat dan ingat hadiah adalah untuk kencing di toilet, bukan di karpet atau di atas diri mereka sendiri.

 

Mengerti? Oke, Ini Cara Potty Train Boy and Girl Anda dalam Tiga Hari:

• Ketika anak Anda bangun di pagi hari, ganti popoknya yang basah dan perpisahan. Mintalah anak Anda membuang popok dan katakan “selamat tinggal.”

• Buat anak Anda telanjang, dengan kaos kebesaran atau pakaian dalam anak besar dan jelaskan bahwa tidak ada popok untuk menangkap kencing atau kotoran, jadi ia harus memasukkannya ke toilet.

• Beri anak Anda sarapan dan minuman ekstra. Setelah itu, arahkan si kecil ke toilet. Ini harus menjadi perjalanan yang sukses setelah semua cairan itu.

• Lanjutkan dengan hari, tapi ingat, tidak meninggalkan rumah selama pelatihan toilet tiga hari. Mainkan, baca, warnai, dan tonton kartun.

• Miliki secangkir air sippy yang konstan di jangkauan anak Anda. Seperti halnya melatih anak anjing di peti, bawalah anak Anda ke toilet setiap 15 menit, sepanjang hari selama tiga hari.

• Potong semua cairan dan camilan setelah makan malam sambil latihan pispot.

• Selesaikan satu misi toilet terakhir sebelum tidur.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.