Previous
Next
  • Home
  • »
  • Hobi
  • » Pria, Boleh Lho Tampil Menarik Saat Berfoto

Hobi

Pria, Boleh Lho Tampil Menarik Saat Berfoto

 

Menarik saat berfoto tidak hanya diaplikasikan oleh kaum wanita, para pria pun berkesempatan untuk melakukannya. Akan tetapi, tidak banyak pria yang paham bagaimana tampil menarik saat difoto atau berfoto. Hasil foto yang mereka lakukan seringkali tampak aneh, misalnya tatapan kosong, senyum yang aneh dan terpaksa atau gaya yang tidak natural.

Seorang model majalah kebugaran pria Men’s Health, Andy Speer, juga mengakui bahwa kaum pria mengalami kendala demam foto. Speer yang merupakan praktisi kebugaran memberikan beberapa kiat agar pria tampil menarik dan atraktif saat berfoto.

Arahkan Tubuh

Bagi pria, sangat penting untuk menunjukkan sisi maskulin secara natural, artinya jangan berusaha terlalu keras. Dari postur tubuh coba tarik punggung ke belakang, lalu arahkan kedua kaki ke kamera. Condongkan torso hingga kemiringan 10-15 derajat dari arah garis kaki. Dimensi tubuh yang seperti ini akan menampilkan postur tubuh yang lebih besar dan tampak sisi maskulinnya.

Jangan Angkat Dagu

Kebanyakan pria suka mengangkat dagu saat berfoto, menurut Speer pose seperti tidak begitu ia sukai sebab bisa memperlihatkan bagian dalam hidung. Turunkan dagu ke bawah dan tidak sedang menengadah, Arahkan kepala menjauh dari kamera untuk menonjolkan sisi rahang dan membuatnya terkesan lebih kuat.

Tersenyum dengan tulus

Inilah yang susah, pria sangat sukar tersenyum natural di depan kamera. Akan lebih baik jika tersenyum asli daripada hanya membuka mulut dan memperlihatkan gigi Anda. Pria sering lupa ketika tersenyum bentuk mata akan berubah menyipit seperti bulan sabit. Akan tampak jelas mana senyum yang dibuat-buat dengan senyum sungguhan.

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.