Previous
Next

Resep Kue

Trik Mengubah Sisa-sisa Kue Jadi Biskuit yang Lebih Enak Resep

 

Alih-alih membuang hiasan kue Anda ke tempat sampah makanan, ubahlah menjadi biskuit lezat ini

Saya memiliki momen bola lampu saat membuat kue tempo hari. “Malfatti!” teriakku, mengingat pangsit Italia yang dibuat dengan bayam dan ricotta. Malfatti diterjemahkan menjadi "dibuat dengan buruk", dan bukan hanya resep tetapi juga prinsip yang dapat diterapkan pada pasta dan kue kering, di mana potongan yang cacat dapat digunakan kembali untuk keduanya.

Apakah Anda membuat sendiri atau menggunakan kue yang sudah jadi, Anda mungkin akan memiliki potongan dari pemangkasan, dan sisa makanan tersebut pada dasarnya adalah basis kue baru yang siap untuk digulung dan dipanggang menjadi biskuit buatan sendiri yang lezat dan sederhana.

Dan jika Anda memiliki cukup kue untuk membuat kue tar atau pai lainnya, pilihan terbaik adalah membekukannya, baik dalam bola yang siap digulung atau digulung sebelumnya dan dimasukkan ke dalam wadah kue tar, siap untuk dipanggang.

Biskuit 'Malfatti'

Alih-alih membuang hiasan kue Anda ke dalam kompos, ubah menjadi biskuit lezat ini, dengan kombinasi bahan manis atau gurih yang Anda suka. Saya menyarankan rempah-rempah, kacang-kacangan dan bahan-bahan lemari toko lainnya yang perlu digunakan.

 

Kue kering berlebih

Topping opsional – garam serpihan, keju parut, biji-bijian, kacang-kacangan, rempah-rempah, gula mentah, keping cokelat

Jika pemotongan Anda sudah diluncurkan, maka tidak perlu memutar ulang. Letakkan tambal sulam kue di atas loyang, tanpa tumpang tindih. Jika Anda memiliki bola kue yang berlebih, gulung menjadi lembaran setebal 5-10 mm dan taruh di atas loyang.

Selanjutnya, pilih topping Anda. Manis dengan kombinasi bahan-bahan seperti gula murni, kacang hancur dan keping cokelat, atau gurih dengan garam laut, bumbu halus, biji-bijian dan keju parut, semuanya ditambahkan sesuai selera.

Panaskan oven hingga 190C (kipas 180C)/390F/gas 6. Jalankan rolling pin di atas topping untuk memasukkannya ke dalam kue, lalu panggang selama 20 menit, atau sampai berwarna cokelat keemasan. Setelah dingin, pecahkan menjadi pecahan besar seukuran biskuit. Jika Anda telah membuat biskuit gurih, saya sarankan untuk menyajikannya dengan keju dan saus.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.