Previous
Next

Mode / Fashion

Apakah Gaya Berpakaian Anda Membuat Anda Terlihat Menua?

 

Anda mungkin memiliki rambut yang indah dan makeup yang sedang tren, tetapi jika Anda berpakaian dengan cara yang salah, Anda bisa menambahkan tahun untuk keseluruhan tampilan Anda. Kesehatan mengungkapkan kesalahan gaya atas yang dibuat wanita dan cara memperbaikinya.

Kesalahan # 1: MEMBELI JEANS PERJALANAN YANG SANGAT BAIK Tidak hanya ini dapat lebih menekankan ketidaksempurnaan bahkan pada wanita paling tipis, jeans yang terlalu elastis jarang menyanjung siapa pun. Sebagai gantinya: Pilihlah potongan tipis atau sepatu boot, lebih disukai dalam warna biru atau biru gelap.

 

Kesalahan # 2: PAKAIAN TERLALU BANYAK HITAM Kita semua suka hitam, tetapi mengenakan terlalu banyak bisa memberi kita penampilan yang keras dan kasar. Saat dikenakan di dekat wajah, ia bahkan bisa menonjolkan garis dan kerutan. Alih-alih: Hancurkan dengan warna atau tempelkan arang abu-abu atau kelabu tua, yang lebih bagus untuk warna kulit apa pun.

 

Kesalahan # 3: SEPATU YANG SANGAT BERMANFAAT Kenyamanan, mengenakan sepatu karet yang berat atau sepatu dengan kotak kaki yang sangat lebar dapat memberi kesan bahwa Anda meminjam sepatu nenek Anda. Sebagai gantinya: Carilah flat balerina klasik dengan kualitas baik atau flat kulit yang memberikan tampilan yang dipoles, canggih, dan lebih muda.

 

Kesalahan # 4: MENDAPATKAN TREN DARI MASA LALU Baik itu syal sutra favorit Anda dari dua dekade lalu atau setelan jas dua potong untuk kantor, mempertahankan tren masa lalu tanpa memperbarui tampilan dapat membuat Anda terlihat bertahun-tahun lebih tua dari yang sebenarnya. Alih-alih: Buang mode masa lalu dan berinvestasi dalam klasik seperti kemeja putih renyah, mantel panjang berkualitas baik, dan celana berwarna gelap yang pas.

 

Kesalahan # 5: MEMAKAI TERLALU PERHIASAN BANYAK Anting tebal, mencolok, kalung panjang, atau gelang denting tidak hanya terlihat kuno, tetapi juga bisa memberikan tampilan yang mencolok. Alih-alih: Tetap berpegang pada satu kunci pernyataan berkualitas baik. Anting-anting bekerja dengan baik dalam bentuk berlian sederhana atau kancing mutiara, sementara untaian pendek mutiara berkualitas baik bekerja dengan baik untuk kantor dan malam hari. Bahkan rantai emas yang bersahaja dan lembut dapat menanamkan keanggunan secara instan.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.