Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bayi
  • » Tips Menemani Tidur si Buah Hati

Bayi

Tips Menemani Tidur si Buah Hati

 

Membiasakan bayi tidur sendiri di dalam kamar ternyata bisa melatih kemandirian sejak dini. Namun banyak orang tua masih belum tega meninggalkan bayi mereka tidur sendiri sehingga kerap kali mereka menemani. Apalagi jika bayi menangis, terbangun tengah malah orang tua juga lebih mudah menanganinya.

Nah, agar kebutuhan bayi aman di malam hari, meskipun tidur sendiri atau ditemani  Anda harus melakukan hal-hal berikut ini:

Tempat tidur yang besar

Perluas tempat tidur Anda atau Anda bisa menambahkan tempat tidur tambahan yang didekatkan pada tempat tidur Anda, agar bayi merasa aman. Selain itu posisikan tempat agar saat tidur, ibu, ayah dan bayi bisa tidur dengan nyaman.

Jangan tidur bersama lebih dari satu bayi.

Saat tidur bayi cenderung bergerak aktif atau rewel jika sedang lelah. Hal ini tentu membahayakan si bayi jika Anda memiliki dua orang anak dan diajak tidur bersama-sama dalam satu tempat tidur. Letakkan balita di tempat tidur lain di dekat Anda dan si bayi bersama ibu dan ayah.

Tidur bersama di sebagian malam saja.

Jika Anda menginginkan moment privasi dengan ayah tanpa menganggu, maka Anda hanya bisa tidur bersama bayi hanya di sebagian malam saja. Saat bayi sudah tertidur, pindahkan bayi di ruangan lain, dan pindahkan bayi bersama Anda saat dia terbangun.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Foto ibu ayah dan bayi. Foto camar saat ayah ibu dan anak tidur. Bayi lucu bersama ayahnya. Foto ayah ibu dan anak masih bayi romantis. Foto ayah menemani anak nya tidur. Foto ibu bapak ank tidur. Si bapa dengan si anak tidur.

Foto bayi tidur dengah ayah dan ibunya. Ibu bapak bayi. Posisi tidur anak ibu bpk. Menyusui bayi ditemani ayah. Posisi tidur yang romantis dengan bayi dan ayah. Foto ibu sedang tidur dengan bayi. Foto bayi bersama ayahnya.

Bayi lucu bersama ayah nya romantis. Posisi tidur ayah ibu dan anak. Posisi tidur ayah ibu dan bayi. Ayah ibu dan anak tidur. Tidur sama si buah hati dan ayah. Bayi tidur sama ayahnya.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.