Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Metode Kesehatan Jepang yang Dapat Mengubah Kulit Anda

Kecantikan

Metode Kesehatan Jepang yang Dapat Mengubah Kulit Anda

 

Kulit yang indah dan bersinar tidak selalu hasil dari serum, krim, dan lotion - pilihan gaya hidup lainnya juga dapat membuat perbedaan besar.


Dalam budaya Jepang, ada beberapa tips kecantikan berusia berabad-abad yang tidak ada hubungannya dengan lorong perawatan kulit. Rahasia kuno ini mulai menyebar di seluruh Pasifik menjadi rezim kecantikan di seluruh dunia.

Meskipun rutin perawatan kulit biasa biasanya berpusat di sekitar produk, menggabungkan metode-metode ini mungkin juga memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan kulit Anda.

Onsens


Bagian integral dari budaya Jepang adalah mandi, sering di mata air panas yang disebut onsens. Selain tempat yang menenangkan untuk menghabiskan menit atau jam bersantai, onsen sebenarnya sangat bermanfaat bagi kulit.

Untuk mengklasifikasikan sebagai onsen, air harus memiliki suhu tertentu dan secara alami harus mengandung satu dari 19 mineral - semuanya memiliki sifat penyembuhan.


Beberapa onsens kaya mineral sangat bermanfaat bagi kulit, dengan studi menemukan mereka untuk mengurangi iritasi kulit dari kondisi kulit kronis seperti eksim dan psoriasis.


Saline onsen, terutama yang mengandung sodium bikarbonat, dikenal untuk membuat kulit halus dan sering disebut sebagai "air untuk kulit yang indah."


Bagi mereka yang ingin menikmati mata air panas tradisional Jepang, pengunjung harus mengunjungi Kyushu, sebuah pulau di Jepang dengan output tertinggi dari air onsen alami.


Rumput laut


Makanan tradisional Jepang mengandung banyak ikan dan sayuran dan biasanya tidak termasuk susu dan daging.


Salah satu makanan pokok Jepang yang paling penting adalah wakame, sejenis rumput laut yang dapat dimakan yang mengandung antioksidan kuat, protein, kalsium, zat besi, kalium, folat, vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, dan vitamin. B2.


Selain menyuplai tubuh dengan vitamin, wakame juga memiliki sifat anti-penuaan yang membuat kulit tampak awet muda.


Menurut Eat Algae, wakame menghambat enzim Hyaluronidase dari menyerang pasokan asam hyaluronic tubuh, yang bertanggung jawab untuk elastisitas dan kehalusan kulit.


Dengan menghalangi enzim, rumput laut membantu menjaga kulit yang halus dan kencang.
Untuk makanan Jepang asli, Isorokuya di prefektur Ōita dikunjungi.


Teh hijau


Meskipun menjadi tren kecantikan yang semakin populer di budaya Barat, Jepang telah mendorong minum teh hijau untuk membantu masalah kulit selama berabad-abad.


Selain minum teh, yang bermanfaat karena tinggi antioksidan, banyak produk perawatan kulit Jepang juga memasukkannya sebagai bahan.


Teh hijau disebut-sebut memiliki banyak manfaat kesehatan dan studi telah menghubungkan inklusi dalam produk perawatan kulit untuk menurunkan risiko kanker kulit dan membalikkan kerusakan kulit.


Penelitian juga menemukan bahwa teh hijau yang dioleskan secara topikal mungkin bermanfaat dalam perawatan jerawat.


Sun krim dan perlindungan matahari


Di Jepang, cita-cita kecantikan kuno mengakui kulit pucat sebagai indah - yang berarti bahwa wanita Jepang akan menghindari paparan sinar matahari jika memungkinkan.


Secara kontroversial pemutihan kulit masih menjadi tren kecantikan di beberapa bagian Jepang dan beberapa produk bisa berbahaya.


Namun melindungi kulit dari jumlah sinar UV yang tinggi adalah keputusan yang masuk akal untuk semua jenis kulit, apakah ini dari menggunakan krim matahari, topi atau parasol. Mengambil tindakan pencegahan ini berarti kulit lebih mungkin untuk menjaga elastisitas dan risiko kanker kulit secara signifikan diminimalkan.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.