Previous
Next

Cara Dasar Memasak

Ingin Perut Rata Rajinlah Mengonsumsi 5 Bahan Ini

 

Melakukan diet dengan tujuan untuk mendapatan perut rata tidak cukup hanya dengan melakukan olahraga. Untuk menjaga tubuh tetap ideal salah satunya dengan memberi ‘dorongan’ agar tubuh selalu bermetabolisme. Dorongan ini berasal dari asupan nutrisi yang harus ada dalam daftar asupan diet Anda sehari-hari:

Nutrisi untuk membuat perut selalu rata dapat diperoleh dari, antara lain:

#1 Telur – sumber makanan yang mengandung choline. Choline ini bertugas membakar lemak, dimana tubuh akan bekerja lebih cepat dalam melakukan metabolism. Semakin cepat metabolism maka tubuh akan semakin menyerap nutrisi dan membuang sisa metabolisme melalui urine atau feses.

#2 Buah Berwarna Merah – semua buah yang berwarna merah merupakan sumber utama futonutrien. Fitunutrien merupakan senyawa yang memiliki energi tinggi sehingga mendorong metabolisme lebih cepat.

#3 Minyak zaitun dan lemak sehat – lemak sehat atau lemak tidak jahat sifatnya tidak akan mengganggu kesehatan tubuh. Justru lemak ini dapat membantu pembakaran kalori di dalam tubuh secara efisien.

#4 Biji-bijian dan serat – di dalam perut terkandung lebih dari 80 trilyun mikroba yang sebagian bersifat jahat terhadap tubuh. sedangkan mikroba yang bersifat baik berupa serat yang berfungsi sebagai “probiotik”. Probiotik ini akan menjadi makanan bateri baik untuk membantu menyembuhkan luka pada tubuh serta mencegah penumpukan lemak.

#5 Ikan – Protein di dalam ikan salah satunya adalah kryptonite yang membantu Anda meratakan perut buncit. Kandungan kryptonite ini ditemukan di dalam ikan – ikanan air asin dengan kandungan protein yang sangat tinggi.

Selain itu kandungan folat dari dedaunan dan sayuran berwarnce cerah juga berfungsi mencegah gen-gen yang memicu sel ‘gemuk’ di dalam tubuh manusia.

Video

Ingin Perut Rata Hindari Enam Makanan Ini

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.