Previous
Next

Mode / Fashion

Tips Memilih Cincin Kawin yang Aman

 

Cincin kawin selalu indentik dengan kesan sederhana, polos, bermata kecil dan ukurannya tipis. Namun sebenarnya tingkat kenyamanan mengenakan cincin terletak pada tebalnya permukaan cincin. Cincin yang tebal terasa nyaman di jari pemakai. Karena cincin digunakan seumur hidup ibaratnya pernikahan maka aspek kenyamanan perlu diperhatikan.

Memilih cincin kawin harus dipertimbangkan dan sesuai dengan gaya hidup calon mempelai. Cincin harus terbuat dari material yang kuat dan awet serta tidak menimbulkan iritasi atau gatal-gatal ketika melepas-pasang cincin.

Desain cincin pernikahan di Indonesia saat ini cenderung mengutamakan model dan terkesan simpel. Masyarakat tidak mempertimbangkan bahan pembuat cincin asal bentuk cincin cocok di mata pembeli. Masyarakat perlu diberikan wawasan bahwa material bahan sangat mempengaruhi kenyamanan pemakaian nantinya.

Masalahnya cincin kawin akan selau dipakai dan jarang dilepas. Sering jemari mengalami iritasi pemakaian cincin yang tipis dan saat melepas menimbulkan luka. Cincin yang tebal akan lebih aman dan tidak menimbulkan luka sata melepasnya, perhatikan pula bahannya apakah cocok dengan kulit Anda atau tidak.

Video

3 Hal Tentang Cincin Kawin Berlian

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model cincin kawin sederhana. Cincin kawin sederhana. Cincin nikah polos. Model cincin kawin simple. Cincin sederhana. Model cincin nikah polos. Gambar cincin kawin sederhana.

Cincin pernikahan sederhana. Model cincin sederhana. Model cincin nikah sederhana. Cincin kawin simpel. Gambar model cincin nikah sederhana dan harganya. Cincin sederhana untuk pernikahan. Cincin kahwin.

Cincin nikah kecil. Bahan cincin tidak gatal. Cincin simple. Gambar cincin sederhana. Cincin nikah polos murah. Model cincin kawin yang simple.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.