Previous
Next

Definisi

Cincin di Tangan Kanan, Ada Maknanya

 

Bagi orang yang sudah menikah, mereka biasanya menggunakan cincin perkawinan di jari manis tangan kiri. Namun ada juga dari mereka yang mengenakannya di tangan kanan dengan alasan kenyamanan. Memakai cincin di tangan kanan ternyata memiliki makna tersendiri dan sangat dalam terlepas dari Anda sudah menikah atau belum.

Mengenakan cincin di jari kiri adalah untuk menghindari cincin cepat rusak sebab tangan kanan sering dipakai. Dilihat dari sisi kepribadian, rupanya cincin di tangan kanan menunjukkan si pemakainya adalah sosok yang membanggakan diri sendiri. Cincin ini bisa disebut simbol percaya diri seseorang jika dikenakan di tangan kanan.

Sesederhana desain cincin sekalipun atau yang berhiaskan batu-batuan mewah menjadi kebanggaan diri bahwa Anda sukses dalam karir atau kehidupan. Banyak orang menghadiahi diri sendiri setelah sukses dengan sebuah cincin berlian terlepas dari status mereka.

Wanita yang suka mengenakan cincin dari batu lebih senang memilih batu yang cocok dengan batu kelahiran mereka. Batu ini dipercaya oleh kebanyakan wanita membawa keberuntungan bagi diri sendiri jika dikenakan pada bulan yang tepat.

Video

Rahasia Cincin di Jari Manis

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cincin pernikahan dalam islam. Memakai cincin di jari manis kanan. Arti cincin di jari manis kanan. Http://carapedia.com/cincin_tangan_kanan_ada_maknanya_info4867.html. Arti memakai cincin di jari manis kanan. Arti cincin di jari manis tangan kanan. Jari yang cocok untuk batu akik.

Makna cincin di jari manis kanan. Https://carapedia.com/cincin_tangan_kanan_ada_maknanya_info4867.html. Makna cincin di jari manis. Cincin di tangan kanan. Gambar cincin di tangan. Cincin di jari manis tangan kanan. Pakai cincin di tangan kanan.

Makna cincin ditangan kanan. Cara memakai batu akik di jari. Arti cincin ditangan kanan. Arti memakai cincin di jari manis tangan kanan. Arti memakai cincin di tangan kanan. Makna memakai cincin di jari manis.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.