Previous
Next

Resep Kue

Populer, Kombinasi Aneh Cokelat dan Keju Terbau di Dunia

 

Kita semua tahu bhawa keju dan cokelat adalah dua jenis makanan yang berbeda. Mekipun ingin dinikmati bersama kita hanya tinggal mencampurnya, misalnya sebagai isian roti cokelat, cheesecake cokelat keju, pisang bakar cokelat keju dan makanan lainnya.

Sensasi campuan cokelat dan keju memang sangat menggugah selera makan. Inovasi orang tidak berhenti di situ saja, sebab ada juga yang berkreasi menciptakan kombinasi rasa keju dan cokelat sebenarnya.

Curd & Whey, produsen keju di Melbourne berhasil mengawinkan rasa keju asli dengan cokelat asli. Di dalam produksi keju beraroma terkuat di dunia, yakni Italian blue cheese, kedua ahli ini menambahkan cokelat ke dalammnya kemudian produk tersebut diberi nama Choco 21.

Cara produksinya cukup mudah, sebab mereka hanya mematangkan keju di dalam liqueur cokleat. Apabila cokelat belum mencukupi, maka mereka akan melapisi keju dengan kokoa bubuk didalam potongan cokelat.

Cokelat keju buatan mereka rupanya menjadi populer di media sosial. Melalui akun Instagram mereka, keju cokelat ini sering habis terjual dalam setiap kali produksi.

Di media sosial, produk Choco 21 juga menuai pro dan kontra, sebab beberapa orang tidak yakin akan rasa kombinasi cokelat dan keju sebenarnya. Mereka yang tidak setuju menganggap bahwa kombinasi cokelat dan keju memiliki rasa yang menjijikkan, apalagi dengan penggunaan jenis cokelat ‘bau’, blue cheese.

Bahkan meskipun tidak dicampur dengan cokelat pun rasanya tetap ajaib, bagaimana jika ditambahkan cokelat, bukankah akan semakin aneh rasanya?

Video

10 Keju Paling Ikonik di Dunia

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.