Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » 8 Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan ke Dokter Kulit Anda Tahun Ini

Kecantikan

8 Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan ke Dokter Kulit Anda Tahun Ini

 

Apakah Anda menetapkan resolusi baru atau tidak, pergantian tahun kalender baru datang dengan tugas dewasa dewasa. Anda tahu, seperti membayar pajak Anda, melihat kemajuan pinjaman siswa Anda, pembayaran hipotek, menyusun strategi untuk liburan, atau meminta kenaikan gaji.

Dan jika Anda cerdas, buat janji dengan dokter kulit untuk memeriksa kesehatan kulit Anda. Mengingat kulit adalah organ terbesar kami, terlalu sedikit orang yang menyisihkan waktu secara teratur untuk menganalisis vitalitasnya.

Di sini, mereka menyarankan topik yang harus Anda diskusikan dengan dokter Anda setiap tahun.

1. Bagaimana saya harus secara teratur mencegah dan menyaring kanker kulit?

Kanker kulit adalah jenis kanker yang paling umum di Amerika Serikat, dan American Academy of Dermatology memperkirakan bahwa satu dari lima orang akan didiagnosis dalam masa hidup mereka. Bahkan dengan tingkat yang mengkhawatirkan ini, beberapa orang menjadwalkan pemeriksaan kulit yang dapat mendeteksi tahap paling awal dari penyakit ini, kata Brian Ginsberg, MD, seorang dokter kulit bersertifikat di New York. Jika ketahuan saat masih bayi, Dr. Ginsberg mengatakan sebagian besar akan mengalami tingkat kelangsungan hidup 99 persen. Itu sebabnya dia merekomendasikan percakapan jujur ​​dengan derm Anda untuk menutupi tidak hanya paparan sinar matahari Anda saat ini tetapi juga riwayat keluarga, karena beberapa bentuk kanker kulit adalah genetik, dan Anda bisa memerlukan pemeriksaan lebih dari setahun sekali. Menurut Dr. Ginsberg, memiliki lima sengatan matahari yang buruk dalam hidup Anda menggandakan risiko melanoma, jadi sebaiknya Anda juga membahas SPF terbaik untuk tubuh Anda, serta praktik penyaringan di rumah yang dapat Anda terapkan dalam rutinitas Anda.

2. Apa yang harus saya lakukan untuk rejimen kulit saya?

Penelusuran cepat Google dari 'rejimen perawatan kulit' dan Anda pasti akan menemukan artikel, blog, dan tautan tak berujung ke berbagai macam produk. Walaupun memiliki akses ke banyak informasi memiliki keistimewaannya, juga membingungkan untuk mengetahui apa yang cocok untuk jenis dan masalah kulit spesifik Anda, kata Hadley King, MD, dokter kulit berbasis di New York City. Daripada menghabiskan waktu membaca cetakan halus, langsung ke sumber dan minta dokter kulit Anda untuk merekomendasikan bahan yang tepat untuk Anda. "Dari mana pembersih untuk digunakan, ke mana vitamin C dan tabir surya, yang laser untuk mempertimbangkan, dokter kulit Anda adalah sumber yang sempurna untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini," kata Dr. King.

3. Bagaimana saya bisa memonitor tahi lalat saya?

Jika Anda seseorang yang memiliki banyak tanda kecantikan, penting untuk mempelajari cara memantaunya, kata Peterson Pierre, MD, seorang dokter kulit bersertifikat di Thousand Oaks, California. Karena Anda melihat diri Anda mengenakan setelan ulang tahun setiap hari dan mengetahui tubuh Anda lebih baik daripada siapa pun, Anda adalah garis pertahanan pertama. Pierre mengatakan untuk waspada, dan untuk mengikuti tes "ABCDE" untuk memastikan tahi lalat tidak mengkhawatirkan. Meskipun Anda harus berbicara dengan dokter kulit Anda untuk instruksi langsung, ini adalah cara yang bagus untuk mengujinya ASAP:

• A untuk Asimetri: Apakah satu setengah mol berbeda dengan setengah lainnya?

• B untuk Border: Apakah perbatasannya tidak beraturan?

• C untuk Warna: Apakah ada perubahan warna atau banyak warna?

• D untuk Diameter: Apakah ukuran mol bertambah?

• -E adalah untuk Elevasi: Apakah tahi lalat semakin meningkat dari permukaan kulit?

4. Apa ini? Apakah ini bisa diobati?

Baik itu tahi lalat yang sulit diatur, rambut yang tumbuh ke dalam yang mengganggu, atau perubahan warna, Dr. Ginsberg mengatakan banyak orang berjalan-jalan dengan sesuatu yang tidak praktis. Apa yang banyak orang gagal sadari adalah bahwa perawatan seringkali tidak hanya mungkin, tetapi juga mudah. “Bekas luka yang Anda pikir bersifat permanen, termasuk dari jerawat, mungkin dapat dikurangi hanya dalam beberapa bulan. Banyak pertumbuhan dapat dihilangkan dalam beberapa menit dengan jaringan parut minimal. Jerawat keras kepala itu dapat dikurangi dalam beberapa hari dengan satu suntikan sederhana, ”katanya. "Jika itu mengganggumu, tanyakan saja. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi hari ini dengan obat-obatan dan teknologi. "

5. Apakah saya perlu krim mata?

Bahkan jika nenek, ibu, dan saudara perempuan Anda semua bersikeras Anda benar-benar, 100 persen, harus menggunakan krim mata kemarin, Dr. Pierre mengatakan mereka mungkin salah. Faktanya, beberapa dari mereka dapat membuang-buang uang (dan energi) jika Anda sudah menggunakan produk lain di wajah Anda yang memiliki tujuan yang sama. Jika Anda benar-benar khawatir tentang kulit halus di bawah mata Anda, ia menyarankan untuk berbicara dengan dokter kulit Anda, yang dapat meresepkan pilihan tingkat farmasi yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. "Dokter kulit Anda dapat menyediakan produk resep seperti Retin-A atau yang lain yang ditujukan untuk kondisi spesifik Anda," katanya. "Anda akan mendapatkan hasil terbaik dan menghemat waktu dan uang."

6. Apa yang menyebabkan jerawat saya?

Tidak semua orang mengatasi kecemasan jerawat mereka setelah mereka berusia 20-an — atau 30-an atau 40-an. Bahkan, banyak orang menderita berjerawat sepanjang hidup mereka, dan apa yang menyebabkan mereka bergeser seiring bertambahnya usia. Seperti yang dikatakan Dr. Pierre, jerawat adalah multi-faktorial, dan hormon kita merupakan kontributor utama. Dari penyumbatan di kelenjar minyak yang menyebabkan peradangan hingga komedo, dan banyak lagi, penting untuk membahas apa yang terjadi dengan dokter kulit Anda. Ketika mereka tahu apa yang menyebabkan Anda bermasalah, mereka tahu pertanyaan yang tepat untuk diajukan terkait dengan gaya hidup dan usia Anda untuk memberi Anda solusi terbaik. TLDR? Dr. Pierre mengingatkan bahwa jerawat akan membuat kulit jernih di akhir semua jerawat itu, tetapi Anda harus jujur ​​dengan kulit Anda untuk sampai ke sana.

7. Apakah ada teknologi atau prosedur baru untuk perawatan kulit?

Dokter kulit selalu mempelajari cara-cara baru untuk mengatasi masalah kulit. Jadi, apa yang tidak tersedia lima tahun lalu — atau bahkan setahun! —Mungkin ada dalam pekerjaan sekarang. Itulah sebabnya Dr. Ginsberg menyarankan untuk bertanya pada dermawan Anda tentang penemuan, teknologi, dan perawatan terbaru yang dapat menyelesaikan masalah Anda. “Ini termasuk krim, suntik, laser, dan banyak lagi. Anda mungkin dapat mengobati keriput, kemerahan, bintik hitam, dan lemak dengan pilihan yang semakin tidak invasif dan tidak terlalu menyakitkan, seringkali dengan sedikit atau tanpa downtime, ”katanya. Alih-alih memilih apa yang dulunya pilihan, jelajahi apa yang bisa menjadi pengubah permainan di dekade baru.

8. Bagaimana diet saya mempengaruhi kulit saya?

Beberapa makanan tidak setuju dengan perut Anda dan menyebabkan kram yang tidak nyaman dan kembung. Dan beberapa makanan juga bukan kabar baik bagi kulit Anda. Meskipun Dr. Pierre mengatakan setiap orang memiliki berbagai tingkat sensitivitas, jika Anda terus mengalami berjerawat, diet Anda bisa menjadi penyebabnya. “Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan dengan indeks glikemik tinggi dapat memicu jerawat pada individu yang rentan. Makanan-makanan ini menyebabkan peningkatan cepat kadar gula darah yang dapat menstimulasi peradangan yang mengarah pada jerawat, ”jelasnya.

Penyebab umum adalah susu, gluten, makanan cepat saji, makanan yang digoreng, dan cokelat. “Beberapa pasien memakan semua makanan dalam daftar ini dan memiliki kulit yang bagus; yang lain menghindari semua makanan ini namun masih menderita jerawat, ”kata Dr. Pierre. Seorang dokter kulit dapat membimbing Anda melalui berbagai diet eliminasi atau tes untuk menginformasikan rencana makan Anda.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.