Previous
Next
  • Home
  • »
  • Olahraga
  • » Mengejutkan, Sejumlah Wanita Hindari Gym karena Takut Dihakimi

Olahraga

Mengejutkan, Sejumlah Wanita Hindari Gym karena Takut Dihakimi

 

Ini tidak biasa untuk sedikit kecemasan merayap ke dalam waktu olahraga Anda. Apakah saya melakukan ini dengan benar? Apakah orang-orang menatap noda keringat saya? Jika Anda pernah merasa terintimidasi berjalan ke ruang berat, Anda tentu tidak sendirian. Menurut sebuah survei baru, gymtimidation tidak hanya menyebabkan sedikit kegelisahan — ini membuat jumlah wanita di rumah tetap mengejutkan.

Menurut sebuah survei baru-baru ini, 65 persen wanita menghindari gym karena khawatir dihakimi. Kami berbicara dengan para ahli tentang bagaimana meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membuang waktu olahraga.

Karena bahkan pelatih top tidak kebal terhadap sedikit kecemasan di gym, mereka punya strategi ahli untuk membantu Anda mencetak beberapa keuntungan kepercayaan diri yang besar. Inilah cara meningkatkan kepercayaan diri Anda di gym dan menghancurkan rasa takut dihakimi.

Rencanakan latihan Anda.

"Saya tidak menyarankan berjalan ke gym dan menaruhnya," kata Borden. "Bukan tujuan yang terasa tidak nyaman. Kamu ingin punya rencana." Sebelum menuju ke gym, bacalah latihan rutin yang akan menghilangkan dugaan dari sesi keringat Anda atau mengunduh aplikasi yang akan membawa Anda melewati sirkuit secara real time.

 

Berlatih di rumah.

Lima puluh satu persen wanita melaporkan takut melakukan latihan yang tidak benar — bahkan dengan rencana, memaku deadlift satu kaki bisa terasa menegangkan. Borden menyarankan untuk menyempurnakan formulir Anda di rumah untuk membantu Anda merasa lebih percaya diri. "Saya selalu menekankan bentuk terlebih dahulu, lalu lapisan dalam intensitas, beban berat, dll."

Ketahui peralatan Anda.

Bahkan jika Anda penggemar olahraga berat, tidak semua peralatan olahraga adalah sama. Anda mungkin dengan percaya diri berjalan ke mesin hanya untuk menyadari bahwa Anda tidak tahu bagaimana model itu bekerja. Menurut survei, lebih dari 58 persen wanita merasa dihakimi karena menggunakan peralatan dengan cara yang salah.

Ada solusi yang jelas untuk ini. "Jika Anda tidak tahu cara menggunakan peralatan, ambil pelatih dan tanyakan," kata Samantha Harris, CPT, pembawa acara TV pemenang Emmy. "Mereka ingin menunjukkan padamu bentuk yang tepat — itulah salah satu alasan mereka ada di sana."

Tetapi jika Anda berpikir untuk bertanya kepada pelatih, pertanyaan pemula membuat Anda takut, Anda juga dapat meningkatkan kepercayaan diri di gym dengan merencanakan terlebih dahulu. "Ada petunjuk YouTube yang bagus secara online dengan klip yang sangat mudah tentang cara menggunakan peralatan," tambah Borden.

Temukan satu peralatan yang Anda tahu nyaman untuk digunakan, dan buatlah itu menjadi pangkalan Anda, saran Borden. Bawa satu set dumbbell ke mesin Anda dan beralih di antara latihan. (Pastikan Anda berlatih etiket olahraga yang baik dan berbagi.) "Idenya adalah untuk tidak berkeliaran di seluruh gym," kata Borden. "Pilih latihan dan tetap pada rencana."

 

Jadilah pengikut.

"Kelas bisa menjadi ledakan dan merupakan cara yang bagus untuk masuk ke alur latihan Anda," kata Harris. Tetapi pikiran untuk memasuki kelas baru di mana instruktur mungkin memanggil Anda keluar atau Anda mungkin tidak tahu bagaimana menggunakan sepeda spin studio itu mungkin membuat Anda tidak mendaftar. "Tidak apa-apa memilih tempat di belakang sampai Anda merasa lebih nyaman," kata Harris. "Dengan begitu kamu bisa dengan mudah mengikuti ratu cardio yang lebih berpengalaman dan tidak merasa seperti semua mata tertuju padamu."

 

Laporkan pelecehan.

Ada beberapa alasan untuk kecemasan olahraga yang di luar kendali Anda: 5 persen wanita dilaporkan dilecehkan secara seksual di gym. "Tidak ada alasan untuk pelecehan seksual dan Anda harus segera melaporkan siapa pun kepada manajemen jika Anda merasa dilecehkan atau diancam dengan cara apa pun," kata Borden. "Itu berlaku untuk anggota dan pelatih pribadi yang tidak pantas." Sayangnya, mereka pasti ada di luar sana.

 

Ingat tujuan Anda.

Ingat apa yang membuat Anda ingin pergi ke gym di tempat pertama: Untuk membuat tubuh Anda lebih kuat, skor sedikit peningkatan kesehatan mental, prioritaskan merawat diri sendiri.

"Merawat diri sendiri juga berarti menghilangkan juri yang menyabotase diri sendiri di kepalamu, atau setidaknya mulai mengabaikannya," kata Borden. "Bahkan jika kamu belum percaya, bertindaklah seolah-olah kamu merasakan kepercayaan diri. Jika kamu tiba di gym siap, dengan latihan di tangan, kamu tidak akan punya waktu untuk hal lain selain keringat yang baik."

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.