Previous
Next

Minuman

Letís Coffee, Seni Cetak Foto di Atas Kopi

 

 

Pasti Anda penasaran dengan inovasi minuman kopi satu ini. Termasuk dalam ranah Latte Art dengan mengandalkan mesin printer sebagai alat pencetak foto di atas kopi. Mesin ini diperkenalkan pertama kali oleh perusahaan minuman kopi dari Taiwan yaitu Let’s Coffee.Kemungkinan mesin ini juga akan menjadi saingan para seniman kopi di seluruh dunia.

Mesin vending ini ada di toko swalayan Family Mart Taiwan dengan menyediakan jasa melukis wajah pembeli minuman kopi dengan gambar akurat sesuai aslinya. Disebut juga sebagai latte art yakni seni menghias permukaan latte. Latte adalah minuman kopi hangat dengan campuran susu panas.

Cara pembuatan lukisan wajah di atas kopi tidak sulit. Konsumen akan diminta mengambil foto dengan smartphone sebelum dikirim ke mesin printer. Setelah foto terkirim ke mesin kemudian printer akan mencetak foto di atas busa kopi dengan bubuk coklat. Bisa juga ditambahkan teks sesuai keinginan. Mesin ini mampu mencetak foto seakurat aslinya di atas minuman kopi.

 Mesin printer latte ini menjadi nilai tambah dalam persaingan antara perusahaan minuman kopi lainnya. Bahkan Let’s Cafee juga sudah sukses dengan inovasi terbaru ini.

 

Sumber: Kompas Tekno

Video

Cetak Foto di Atas Kopi

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Resep kopi latte. Lukisan coffee. Cara membuat gambar di atas minuman kopi. Teknik melukis di atas kopi. Cara melukis pada kopi. Cara membuat lukisan di kopi. Resep bahan hiasan lukisan di busa coffe.

Gambar alat pembuat kopi. Harga mesin printer kopi. Mesin art coffee. Kopi lukis. Cara membuat lukisan diatas kopi. Lukisan kopi. Gambar lukisan kopi.

Cara membuat lukisan di atas kopi. Mesin printer latte. Alat untuk membuat print di kopi. Alat latte printer taiwan. Gambar foto di coffee. Lukis wajah online.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
05 Mar 2015 14:08
artian
ini beli mesinnya dimana ya?