Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Kulit Sensitif dan Dibuat Sensitif: Apa Perbedaannya Dan Bagaimana Cara Anda Merawatnya?

Kecantikan

Kulit Sensitif dan Dibuat Sensitif: Apa Perbedaannya Dan Bagaimana Cara Anda Merawatnya?

 

Apakah Anda salah satu dari wanita yang kulitnya terus meradang? Apakah Anda mengalami gatal, kesemutan atau berjerawat? Kulit reaktif yang sering memanas tidak hanya membuat kulit Anda terlihat diperburuk, tetapi juga melanggengkan siklus stres berkelanjutan yang memakan waktu lama dan dapat menambah tampilan Anda selama bertahun-tahun jika tidak dirawat.

Jika ini terdengar akrab, mungkin karena Anda memiliki kulit sensitif atau peka yang tidak toleran terhadap produk perawatan kulit tertentu, bahkan dalam jumlah sedikit. Mengetahui apakah Anda memiliki kulit sensitif atau kulit sensitif dapat membantu memberikan perawatan kulit yang dibutuhkan, atau menghindari bahan-bahan yang memicu kemerahan atau peradangan.

SENSITIF ATAU DIBUAT SENSITIF?

Memiliki kulit sensitif sering berarti itu genetik, dan kemungkinan besar akan diwariskan. Mereka yang memiliki kulit sensitif rentan terhadap gatal-gatal dan peradangan, terutama ketika produk itu bersentuhan, apakah itu perawatan kulit atau hanya pembersih rumah tangga sehari-hari, mengandung bahan-bahan yang memicu gejala-gejala ini.

Kulit yang dibuat sensitif di sisi lain, dipicu oleh faktor lingkungan atau gaya hidup. Seiring waktu, faktor-faktor ini dapat menyebabkan penghalang kulit yang rusak, membuatnya rentan terhadap iritasi dan kemerahan.

SOLUSINYA

Bagaimana seharusnya Anda merawat kulit sensitif atau sensitif? Cara terbaik adalah dengan memilih produk yang aman dan lembut yang hanya mengandung bahan-bahan penting dan sumber untuk formula yang bebas pengawet dan bebas pewangi.

Untuk kulit sensitif

Dengan penetapan genetik, kulit sensitif secara alami mudah teriritasi dan bereaksi terhadap banyak formula. Itulah sebabnya perawatan kulit yang Anda gunakan setiap hari harus bebas dari bahan pengawet, diformulasikan hanya dengan bahan-bahan penting, dan ekstra lembut pada kulit.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.