Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kesehatan
  • » Jus Lidah Buaya Dapat Mempercepat Tiroid yang Lambat dan Banyak Lagi Inilah Alasannya

Kesehatan

Jus Lidah Buaya Dapat Mempercepat Tiroid yang Lambat dan Banyak Lagi Inilah Alasannya

 

Lidah buaya yang tepercaya terkenal karena kemampuannya menenangkan kulit: Wanita menggunakan tanaman ini secara topikal untuk meredakan dan menyembuhkan luka bakar dan sengatan matahari, menenangkan kulit merah dan menghapus kerutan. Namun selain manfaat kecantikan ini, jus lidah buaya bermanfaat bagi seluruh tubuh saat Anda meminumnya - baik langsung atau ditambahkan ke dalam smoothie.

Memang, "Lidah buaya memiliki senyawa yang mengurangi peradangan, meredakan nyeri, dan meningkatkan kontraksi otot di saluran GI," kata Gary Null, PhD, penulis The Complete Encyclopedia of Natural Healing. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak manfaat kesehatan dari minuman lezat ini.

Bagaimana Jus Lidah Buaya Menguntungkan Tiroid

Sebagai permulaan, jus lidah buaya menenangkan usus. Mengapa ini penting? Ketika usus meradang, seperti yang terjadi pada banyak wanita, usus tidak dapat menyerap nutrisi pendukung tiroid yang terbukti dari makanan kita, seperti selenium, yodium, seng, dan vitamin C. Akibatnya, kita sering mengalami gejala klasik. disfungsi tiroid, seperti kelelahan, kabut otak, energi rendah dan rambut rapuh. Para ahli mencatat bahwa ketika orang makan dengan cara yang mengurangi peradangan usus, mereka meningkatkan asupan nutrisi penyembuh tiroid hingga 1.000%.

Wanita yang berjuang dengan gejala tiroid yang lamban - depresi, kelelahan, dan rambut menipis - mungkin menderita tiroiditis Hashimoto, suatu kondisi autoimun di mana sistem pengiriman pesan kekebalan tubuh - berakar di usus - dikuasai oleh peradangan dan menyerang "tuan" kelenjar” penting untuk energi, mood, pencernaan dan berat badan. Bahkan, "lebih dari 90% wanita dengan tiroid rendah memiliki Hashimoto," tegas 'Apoteker Tiroid' Izabella Wentz, PharmD, yang menulis Protokol Hashimoto setelah menyembuhkan penyakit tiroidnya sendiri. Dia penggemar minum jus lidah buaya anti-inflamasi alami untuk mendapatkan manfaat kesehatan tiroid.

“Cara terbaik untuk menghentikan serangan autoimun pada tiroid adalah dengan mengikuti diet anti-inflamasi untuk menyembuhkan kerusakan usus yang memicu serangan tersebut,” setuju Emi Hosoda, MD. Dia menyembuhkan kondisi tiroidnya dan kehilangan 100 pon makan dan minum makanan anti-inflamasi.

Terlebih lagi, "jus lidah buaya juga memberi makan bakteri 'baik' di usus kita yang mendukung kekebalan dan fungsi tiroid yang tepat," jelas Taz Bhatia, MD. Dengan cara ini, jus berfungsi sebagai makanan "prebiotik" untuk serangga usus. Memang, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Clinical & Translational Endocrinology, subjek minum 1 sampai 2 ons. jus lidah buaya kelas makanan di pagi hari mengurangi antibodi yang merusak tiroid sebesar 58% selama sembilan bulan. Penulis utama Daniela Metro, PhD, tersandung pada obatnya ketika berhadapan dengan kasus subklinisnya sendiri dari Hashimoto. Metro mengatakan, "Minuman ini mengurangi beban peradangan autoimun tiroid."

Selain menyembuhkan tiroid, jus lidah buaya bermanfaat bagi tubuh dengan cara lain yang tak terhitung jumlahnya. Teruslah membaca untuk mempelajari caranya.

Jus lidah buaya meredakan mulas.

Minuman lidah buaya dapat membantu mengatasi mulas sejak awal, menurut para peneliti Cina. Mereka memuji 200+ senyawa dalam seteguk yang mencegah peradangan di kerongkongan dan meningkatkan produksi enzim pelawan refluks, yang dapat mengurangi frekuensi mulas.

Jus lidah buaya menenangkan sendi yang sakit.

Jus lidah buaya kaya akan dua senyawa tanaman (asam salisilat dan sterol) yang menekan peradangan sendi dan menghentikan penumpukan cairan di persendian. Dan menurut penelitian pada hewan di Central European Journal of Immunology, meminum hanya 1 ons. setiap hari dapat memangkas nyeri sendi dan pembengkakan.

Jus lidah buaya menyeimbangkan gula darah.

Senyawa tumbuhan dalam jus lidah buaya (fitosterol) meningkatkan kemampuan sel untuk menyerap dan memanfaatkan gula. Imbalannya: Para peneliti menemukan efek ini membantu subjek yang diberi dosis harian lidah buaya mengurangi kadar gula darah puasa lebih banyak daripada mereka yang menggunakan plasebo.

Cara Mengkonsumsi Jus Lidah Buaya

Sangat mudah untuk merasakan manfaat kulit lidah buaya dengan krim topikal (atau, dalam beberapa kasus, dengan mematahkan daun dari tanaman dan mengoleskan gelnya langsung ke kulit Anda), tetapi Anda perlu minum jus lidah buaya untuk mendapatkan seluruh tubuh. keuntungan. Untuk hasil terbaik, dokter top seperti Vincent Pedre, MD, merekomendasikan untuk meminumnya di pagi hari dengan perut kosong. “Jus lidah buaya sangat ampuh,” meyakinkan Dr. Pedre. "Banyak pasien saya menambahkan satu sendok makan jus lidah buaya yang dibeli di toko ke dalam smoothie mereka atau hanya meminumnya."

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.