Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Usir Kesal Saat Kekasih Lebih Memilih Hangout Bersama Teman

Pacaran

Usir Kesal Saat Kekasih Lebih Memilih Hangout Bersama Teman

 

Karena kesibukan masing-masing tak jarang Anda harus bertemua kekasih setiap akhir pekan saja. Anda sudah merencanakan kencan satu hari yang istimewa. Namun, tiba-tiba Anda kesal karena kekasih lebih memilih hangout dengan teman-temannya dan mengabaikan acara kencan tersebut.

Sebuah studi di Amerika mengungkapkan fakta pria bisa tidak tertarik lagi dengan pasangannya jika ia tidak lagi memiliki waktu untuk bersama teman-temannya. Nah, studi ini bisa menjadi pertimbangan Anda agar tidak melulu menghabiskan akhir pekan bersama kekasih.

Jika para pria merasa tidak bebas dengan “me time” nya karena terkekang, justru akan berisiko sebuah konflik dalam hubungan. Nah, daripada Anda kesal karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama kekasih lantaran ia memilih berkumpul bersama teman-temannya, lakukan tips berikut untuk mengusir perasaan kesal tersebut.

Tetap tenang

Saat tahu kekasih hangout dengan teman-temannya, jangan berdiam saja dan meratapi nasib. Justru dengan sikap ini membuat kesal semakin bertambah. Kekasih punya acara sementara Anda tidak, sikap  Anda menjadi impusif sesekali mengecek ponsel hanya untuk mendengar kabar dari kekasih.

Agar mood tidak semakin memburuk, cobalah untuk menyibukkan diri dengan kegiatan seru. Misalnya, Anda bisa hangout dengan teman-teman Anda, melakukan hobi yang selama ini tertunda. Kegiatan tersebut tidak harus dilakukan bersama kekasih namun juga tidak membuat Anda kesal.

Nikmati kualitas “me time”

Tidak bersama kekasih di hari libur justru sangat menguntungkan diri Anda untuk memanjakan diri. Tubuh perlu sebuah penghargaan atas apa yang Anda lakukan selama satu pekan, inilah  saatnya Anda memberikan reward tersebut. Melakukan spa di salon, perawatan wajah, berbelanja, movie time, ajang curhat bersama teman menjadi sangat mengasyikkan jika Anda melakukannya sendiri.

Tidak mengganggu pasangan

Pria umumnnya tidak begitu menyukai sikap posesif yang Anda tunjukkan ketika dia sedang bersama teman-temannya. Sesekali Anda menelepon, membatasi ini itu yang dilakukan si dia, ngambek karena diabaikan justru membuat pria jengah dengan sikap Anda. Sesekali berikan ia kebebasan melakukan apa yang ia suka, dan tidak menganggu kegiatannya itu. Ini merupakan bentuk penghargaan terhadap pria, dan pria cenderung senang jika kekasih menghargai dan memahami kegiatannya.

Kencan di hari lain

Tidak harus di malam minggu kan jika Anda ingin kencan bersama kekasih. Semua hari baik dijalani saat kencan jika Anda berpikir hal positif. Malah suasananya akan berbeda, tempat-tempat kuliner dan destinasi wisata lebih sepi sehingga Anda tidak terburu oleh waktu.

Video

Maudy Ayunda - Pilih Aku Atau Temanmu

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Pacar lebih memilih teman. Pria lebih memilih hangout bersama teman teman atau pacar. Bolehkah pacar main bersama teman temannya. Dia lebih memilih bersama teman temanya. Apa yang harus dilakukan ketika pria lebih memilih bersama teman temannya. Saat pacar bersama teman temanya. Pria lebih memilih bersama temannya daripada kencan.

Ketika pacar lebih memilih teman temannya. Saat pacar memilih teman. Dia lebih memilih temannya. Pacar lebih milih teman. Https://carapedia.com/usir_kesal_saat_kekasih_lebih_memilih_hangout_info5127.html. Mengapa pacar memilih piknik bersama temanya. Lebih milih kesibukan dari pada pacarnya.

Tips perencanaan hangout bersama pacar. Kumpulan foto maudy ayunda. Apakah akhir pekan harus dilakukan bersama pasangan. Agar tidak kesal saat pacar bersama teman temannya. Alasan pacar lebih memilih berkumpul dengan teman drpda kekasih nya. Merasa kesal saat teman bersama temannya.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.