Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Do And Donít Menghadapi Pacar Intovert

Pacaran

Do And Donít Menghadapi Pacar Intovert

 

Jika memiliki kekasih yang kepribadiannya berlawanan dengan kita selain ini menantang pasti membuat hubungan sedikit rumit. Apalagi jika si dia adalah sosok yang introvert. Artinya, kepribadiannya tidak menyukai keramaian, merasa tertekan bila berada di tengah – tengah orang banyak. Di sisi lain kita sendiri punya kepribadian ekstrovet yang senang berkumpul bersama teman-teman meskipun kita tidak banyak mengenal mereka.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan untuk menjembatani dua kepribadian yang berbeda tersebut? Kita sebenarnya membutuhkan waktu untuk saling memahami, namun caranya adalah menghadapinya dengan sikap yang tepat.

Ikuti beberapa aturan yang sebaiknya dilakukan dan tidak boleh dilakukan ketika menghadapi kekasih yang introvert agar hubungan selalu harmonis dikutip dari Detik.com

#Pusat Perhatian

Don’t : Jangan ajak kekasih yang menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian seperti karaoke bersama teman-teman, pergi ke klub komedi yang kemungkinan meminta anggotanya untuk melucu. Bagi seorang introvert, pusat perhatian adalah sebuah mimpi buruk.

Do:  Anda harus membantunya untuk bisa bergaul dengan banyak orang namun jangan paksakan. Anda bisa mengajaknya ke sebuah konser di kafe, selain menikmati musik yang disajikan juga perasaan menjadi senang.

#Sulit Menjawab Telepon

Don’t : kebanyakan orang yang introvert susah menjawab telepon, malah mereka memasang voice mail yang menandakan ia susah dihubungi. Entah karena dia sibuk bekerja, menganggap telepon tidaklah penting mereka jarang mengangkat telepon.

Do: sebelum Anda menelepon karena ada sesuatu yang penting sebaiknya Anda mengiriminya pesan singakt terlebih dahulu. Kemungkinan kekasih akan langsung membalas karena tidak merasa canggung dengan komunikasi tersebut.

#Menganggap Dilupakan

Don’t: Ketika dikeramaian atau di sebuah pesta teman ada kemungkinan terjadi kekasih merasa dilupakan oleh Anda karena Anda sibuk berbincang dengan teman-teman lain. Dia merasa tidak nyambung dengan obrolan kemudian merasa bahwa dia sendirian di pesta tersebut.

Do: Tetap dampingi kekasih kemanapun Anda pergi dan berbincang dengan siapa saja. Libatkan juag sesekali kekasih dengan obrolan Anda dan perkenalkan dia dengan teman-teman Anda agar kekasih merasa diterima keberadaannya.

#Waktu berpikir

Don’t: Saat pertengkaran terjadi jangan paksaan kekasih untuk memberikan keputusan saat itu juga. Orang introvert tidak suka dipaksa dan merasa terganggu jika dipojokkan.

Do: Berikan  dia sedikit untuk berpikir saat ingin memutuskan atau mengungkapkan sesuatu. Orang introvert  cenderung sangat hati-hati saat berbicara, ia akan lebih banyak berpikir untuk tidak menyakiti pasangannya dengan kalimatnya sendiri.

#Diam itu emas

Don’t: Sesekali orang introvert menyukai suasana sunyi. Sehingga Anda tidak seharusnya memberondongnya dengan banyak obrolan. Mereka tidak menyukai obrolan basa-basi dan lebih suka  ke pembicaraan to-the-point.

Do: Belajarlah untuk menikmati suasana hening bersama kekasih. Bukan berarti ia tidak berbicara adalah seorang yang pemalu namun biasanya orang introvert adalah seorang pemikir dan kita harus menghargainya.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara menghadapi pacar introvert. Menghadapi pria introvert. Menghadapi orang introvert. Menghadapi wanita introvert. Orang introvert berpacaran. Pacaran dengan introvert. Pacarku introvert.

Pacar introvert. Menghadapi pacar introvert. Pacaran dengan pria introvert. Introvert telepon. Bagaimana ketika orang introvert berpacaran. Berpacaran dengan pria introvert. Tips pacaran bagi pria introvert.

Menghadapi pacar yang introvert ketika bertengkar. Https://carapedia.com/and_don_menghadapi_pacar_intovert_info5079.html. Tips punya pacar introvert. Orang introvert susah dapat pacar. Mengapa pria introvert tidak menjawab telp. Tips pacaran dengan introvert.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.