Previous
Next
  • Home
  • »
  • Olahraga
  • » 6 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Creatine

Olahraga

6 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Creatine

 

Banyak pria menggunakan creatine sebagai cara untuk membantu mereka membangun otot. Tapi masih ada banyak pertanyaan seputar itu. Berapa banyak yang harus kamu ambil? Apa yang harus kamu bawa? Apa pengaruhnya?


Menurut Carolyn Brown, R.D., seorang konselor gizi di Foodtrainers, dilansir dari Men's Health terdapat enam hal yang harus Anda ketahui sebelum mulai memakainya.


1. "Saya selalu tentang diet dulu," katanya. "Jangan menambahkan creatine jika makananmu berantakan." Ini berarti makan sebanyak mungkin makanan utuh tanpa makanan yang Anda konsumsi, dengan fokus pada protein (seperti daging sapi yang diberi makan rumput, ayam organik, salmon tangkapan liar, dan yogurt), biji-bijian yang tidak dimurnikan, dan buah-buahan dan sayuran.

 

2. Creatine tidak hanya ditemukan di suplemen. Makanan seperti daging sapi, babi, dan salmon adalah sumber alami darinya. (Ini salmon lada bakar bakar adalah makanan lezat untuk memulai dengan.)

 

3. Creatine adalah cara cepat untuk menambahkan otot, tapi bukan tanpa sedikit air, Brown memperingatkan. Terkadang Anda akan melihat hingga 2 sampai 4 pon retensi air pada minggu pertama.

 

4. Jika Anda mengkonsumsi creatine tapi tidak berhasil, Anda akan tetap mendapatkan air. Seringkali orang merasa pulas saat mengambilnya, kata Brown.


5. Menurut Brown, mengonsumsi creatine dengan sumber karbohidrat-bahkan sesuatu seperti sejumlah kecil jus - meningkatkan penyerapannya.


6. Jika Anda akan menambahkan suplemen, pastikan itu creatine monohydrate (seperti ini). Bentuk lain memiliki hal-hal yang tidak mereka butuhkan, dan harganya lebih mahal.

Video

Cara Efektif Menggunakan Creatine

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.