Previous
Next

Resep Kue

Cara Membuat Brownies Cokelat Bebas Gluten yang Sempurna

 

Brownies cocok untuk beradaptasi dengan diet bebas gluten, karena yang terbaik, mereka adalah massa cokelat dan mentega, hampir tidak disatukan oleh sedikit tepung yang bisa Anda dapatkan. Apa tepung itu tampaknya tidak terlalu penting, baik - memang, salah satu contoh terbaik yang pernah saya makan dibagikan, dengan agak enggan, harus diakui, dengan teman celiac. Tapi, dengan warna putih biasa saya yang hilang dari berlari di sini, apa pengganti terbaik untuk hasil lezat kaya cumi-cumi?

Tepung

Mari kita memotong: ada banyak cara untuk membuat brownies seperti ada cara untuk menutupi diri Anda dalam cokelat dalam proses, tetapi perbedaan nyata antara resep bebas gluten adalah dengan apa yang mereka ganti dengan gandum. Banyak resep hanya menggunakan tepung polos bebas gluten, yang cenderung merupakan campuran tepung yang berbeda - yang saya temukan mengandung beras, kentang, dan tepung jagung.

Susu

Mentega adalah bagian penting dari hidangan ini - tidak ada cara menghindarinya - bersama telur untuk membuatnya terstruktur. Konditor & Cook menggunakan putih untuk memberikan campuran "stabilitas lebih. Lagipula, tidak ada yang namanya terlalu kaya dalam hal brownies.

Mengocok telur dengan gula membantu tidak hanya untuk melarutkan yang terakhir, yang akan membuat roti jadi tekstur lebih halus, tetapi juga menambahkan udara, membuat kue padat yang tak terhindarkan (dan dengan senang hati) sangat sedikit kurang padat, yang berarti, pada gilirannya, Anda bisa makan sedikit lebih banyak.

Cokelat dan gula

Gunakan sebanyak mungkin yang pertama - meskipun, sebagai arah resep Sunflour, yang melipat empat telur dan 150 g kacang tanah menjadi 500 g cokelat. Sangat sederhana, dan sangat, sangat bagus.

Rasa

Poin pertama, kacang-kacangan memberikan ketertarikan pada tekstur, semakin meningkatkan faktor sifat lebih enak. Jika Anda tidak suka kacang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyebarkan buah ara yang direndam wiski Konditor & Cook untuk tujuan yang sama, atau mungkin sesuatu yang renyah, seperti biji, katakanlah, biskuit rusak, atau cinder toffee.

Namun, jika Anda benar-benar menyukai kacang, tuangkan setengah toples selai kacang di atasnya; itu ide Inman dan itu bagus. Eastwood bergerak melalui bit murni, yang terdengar layak, tetapi tidak merasakannya sedikit pun; alih-alih, ini memberikan rasa manis yang sedikit wangi yang mengangkat cokelat dengan indah, serta memberikan perasaan sehat yang palsu pada seluruh perselingkuhan, yang, sekali lagi, mendorong konsumsi lebih lanjut.

Brownies Sempurna bebas gluten

Persiapan 15 mnt

Masak 35 mnt

Membuat 1 nampan (sekitar 20 kotak atau 40 segitiga)

  • 250g mentega, potong dadu
  • 300g cokelat hitam, dipotong kasar
  • 3 telur
  • 275g gula merah muda lembut
  • 100g kenari, atau kacang lainnya (opsional)
  • 75g tepung jagung
  • 1 sdt garam halus
  • 1 sdt kopi bubuk (opsional)

Bagaimana membuat:

1. Panaskan oven hingga 180C (kipas 160C) / 350F / gas 4, dan olesi dan beri timah sekitar 24cm persegi dengan kertas roti. Lelehkan mentega dan cokelat dalam mangkuk tahan panas yang diatur, tetapi tidak menyentuh, panci berisi air mendidih, aduk sesekali untuk membantu mereka. Angkat dan sisihkan.

2. Sementara itu, kocok telur dengan gula sampai ukurannya tiga kali lipat - pengocok listrik akan membantu di sini, jika Anda memilikinya. Potong kacang dengan kasar, jika menggunakan.

3. Lipat tepung jagung, garam dan kopi, jika menggunakan, ke dalam campuran telur, lalu aduk kacang, jika menggunakan.

4. Tuang ke dalam kaleng dan panggang selama sekitar 35 menit, atau sampai diletakkan di atas tetapi masih sedikit goyah di tengah. Sementara brownies sedang dipanggang, isi seperempat bak cuci dengan air dingin, dan letakkan kaleng langsung di sana begitu keluar dari oven. Biarkan dingin sebelum memotong menjadi kotak atau segitiga dan nikmati dengan secangkir teh.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.