Previous
Next

Cara Dasar Memasak

Aturan Membuat Makanan Fermentasi yang Harus Diperhatikan

 

 

Banyak nenek yang biasa menyimpan guci besar yang pedas, berkaca-kaca, dan asinan yang enak selain dari jangkauan kami yang disajikan kepada kami dengan cinta setiap kali makan. Lidah-lidah mulai mengucur dan perut-perut itu bersendawa menjadi tawa-tawa yang memuaskan saat kami mencuri bahkan piring sepupu kami. Kami tidak diizinkan terlalu banyak, itu adalah harta yang saya tahu hanya harta hari ini!


Seni fermentasi terlupakan. Keterampilan membutuhkan waktu, kesabaran, teknik, kebersihan dan beberapa ciptaan. Tapi apa yang Anda dapatkan di akhir kerja panjang ini?


Gigitan sayuran atau buah yang lezat memaksa Anda untuk mengernyitkan hidung dan alis dan membiarkan Anda menginginkan lebih banyak. Dan tentu saja usus penuh bakteri menguntungkan yang menjaga saluran pencernaan Anda pada ph yang diinginkan tidak memungkinkan patogen yang tidak diinginkan untuk tumbuh.


Tubuh kita memiliki sekitar 10 triliun bakteri! Seperti itu! Karunia Tuhan bahwa kita tidak benar-benar membongkar untuk mengasimilasi nilai karena tidak terbungkus dalam paket berwarna seperti makanan olahan. Jadi kami mengambil beberapa langkah periodik penting untuk memastikan kami membunuh banyak bakteri ini selama jangka waktu tertentu.


BERHENTI SEKARANG!


Gula / Fruktosa: Terlalu banyak gula, terutama gula putih dapat meningkatkan permeabilitas lapisan usus kita yang membuat ruang untuk infeksi dan menurunkan kekebalan, berkat invasi bakteri yang tidak terlalu ramah.


Refined Flours: dilucuti dari penutup luar yang menyediakan serat dan kultur (probiotik) untuk bakteri prebiotik / baik untuk tumbuh lebih baik. Tepung putih hanya terlihat bagus dan harus tetap di situ, agar hanya dilihat, tidak dikonsumsi!


Makanan olahan yang berasal dari paket menggoda dan berwarna menarik: Sering bertanya-tanya mengapa makanan olahan dibuat agar terlihat bagus, mungkin karena apa yang dibawanya membutuhkan pemasaran untuk dijual, tidak memiliki kualitas penting dari itu sendiri kecuali kelebihan gula, garam dan lemak yang tidak sehat. Buah-buahan, sayuran, dan segala sesuatu yang dapat diidentifikasi oleh kebaikannya, kalau dipikir-pikir itu berpakaian telanjang!


Antibiotik: bunuh infeksi yang Anda derita tetapi juga membunuh bakteri usus yang penting. Jadi gunakan dengan hati-hati dan hanya bila perlu.


Sabun antibakteri: Percaya atau tidak sabun antibakteri dan sanitisers membunuh bakteri di usus Anda saat mereka membersihkan tangan Anda! Ingat, ada dunia yang hidup tanpa produk pembersih khusus ini dan hidup lebih sehat dari kita! Potong hiasan dan kembali ke air bersih dan sabun!


Bahan kimia dan pestisida pertanian: Jadilah organik! Hubungi sumber organik tepercaya dan jangan pikirkan peningkatan 30% ekstra dalam pengeluaran bahan makanan Anda. Ini akan sangat berharga bagi usaha dan investasi Anda!


Biarkan dapur Anda diperintah oleh bakteri untuk bakteri! Jangan biarkan hari berlalu tanpa menggali semangkuk fermentasi Anda dan jangan terkejut dengan bagaimana kesehatan mengetuk pintu Anda setiap hari.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.