Previous
Next
  • Home
  • »
  • Wisata
  • » Apa Yang Harus Dikemas Untuk Liburan Berlayar

Wisata

Apa Yang Harus Dikemas Untuk Liburan Berlayar

 

Pengepakan untuk kapal pesiar sangat mirip pengepakan untuk liburan lainnya. Anda akan ingin membawa sepatu berjalan yang nyaman untuk jalan-jalan dan meninggalkan perhiasan terbaik Anda di rumah. Tetapi ada barang-barang lain - di luar obat mabuk laut - yang tidak pernah berlayar dengan kapal penjelajah ahli. Di sini, beberapa kapal penjelajah profesional favorit kami memberi tahu kami apa yang akan Anda temukan di koper mereka.

Lakukan: Simpan semua item kolam Anda di tas jinjing Anda

 "Anda mungkin tidak melihat tas Anda yang diperiksa sampai terlambat pada hari pertama Anda di kapal," kata Gene Sloan, editor pelayaran USA Today. "Ini bisa memakan waktu berjam-jam dari saat kamu menurunkan tasmu dengan porter sisi kapal untuk sampai di kamarmu." Akibatnya, ketika kita bertanya kepadanya apa yang harus dikemas untuk pelayaran, dia merekomendasikan untuk menyimpan baju renangmu, kacamata hitam dan lotion berjemur di tas hari Anda sehingga Anda memiliki mereka segera tersedia pada saat kedatangan.

 

Lakukan: Kemas pakaian yang bisa berlapis-lapis

 “Cuaca dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya dapat sangat bervariasi,” jelas Colleen McDaniel, editor eksekutif senior CruiseCritic.com. "Lapisan pengepakan dapat membantu memerangi perubahan suhu, tanpa perlu mengemas beberapa pakaian yang dapat mengambil ruang berharga di dalam koper Anda." McDaniel menambahkan bahwa ini sangat penting di tempat-tempat di mana cuaca tidak dapat diprediksi.

 

Jangan: Tinggalkan rumah tanpa tabir surya dan lidah buaya

 "Kemungkinannya Anda akan mendapat lebih banyak sinar matahari dari biasanya," kata McDaniel. "Dan sementara tabir surya yang baik dapat mencegah Anda terbakar, lidah buaya akan memberi Anda sedikit kelegaan jika Anda melakukannya." Jadi ketika Anda berpikir tentang apa yang harus dikemas untuk pelayaran, ingatlah untuk membeli tabir surya dan losion setelah matahari di rumah - Anda bisa membayar markup di banyak kapal.

 

Lakukan: Bawalah satu atau dua charger portabel

Jika Anda seseorang yang tidak ingin mencabut kabel selama liburan, ini adalah masalah besar - terutama jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat atau menghabiskan berjam-jam di media sosial atau email. "Anda tidak akan memiliki akses mudah ke outlet di sekitar kapal," jelas Fran Golden, kepala kontributor majalah Porthole. "Dan mungkin ada sejumlah outlet di kabinmu."

 

Lakukan: Aduk mug portabel Anda di tas Anda

Kapal pesiar seringkali memiliki kopi gratis, dan biasanya merupakan bagian dari prasmanan dek. Tetapi kabin Anda tidak, begitu banyak orang naik ke geladak, mengambil beberapa cangkir kopi di pagi hari, dan membakar diri mereka saat mereka berjalan kembali ke kabin mereka. Mike Jirout, pendiri Aplikasi Ship Mate, memiliki saran cerdas ini di blognya: Jika Anda seorang peminum kopi besar, bungkus cangkir portabel dengan penutup di koper Anda. Bepergian dengan anak-anak? Anda akan menginginkan cangkir sippy untuk susu atau jus pagi mereka.

 

Lakukan: Lempar ke dalam beberapa magnet dapur

 “Fakta yang tidak banyak diketahui bagi mereka yang belum pernah melaju sebelumnya: Dinding kabin terbuat dari baja,” kata McDaniel. “Magnet pengemasan - atau kait magnetik - dapat membantu melacak program harian dan kertas lepas lainnya, atau membuatnya mudah untuk menggantung barang yang perlu dikeringkan. Kami juga menggunakan kait magnetik tugas berat untuk menyembunyikan kamera, lanyard, dan bahkan teropong. "

 

Lakukan: Ambil pashmina

Hanya karena Anda menuju ke daerah tropis, bukan berarti Anda tidak akan ingin menutup-nutupi untuk digunakan. "Saya selalu mengepak selendang (cokelat kasmir adalah tujuan saya saat ini), bahkan di iklim tropis," jelas Golden, "karena kadang-kadang AC di kapal sangat kuat." Juga, ketika kapal mencapai kecepatan penuh, angin di geladak terbuka mengambil, dan Anda akan senang Anda membawa bungkus.

 

Lakukan: Kemas banyak bahan bacaan

 “Pastikan Anda memiliki beberapa buku di Kindle atau iPad Anda, karena untuk sekali dalam kehidupan sibuk Anda, di kapal pesiar Anda benar-benar akan punya waktu untuk membaca,” kata Golden. “Kadang-kadang saya bahkan akan memilih novel berdasarkan tujuan di mana saya berlayar, atau tema laut. Jika saya memiliki kabin balkon, balkon menjadi tempat membaca favorit saya. ”

 

Lakukan: Bawa saus pedas sendiri

 “Jalur pelayaran melakukan banyak hal tepat di kapal, tetapi sebagian besar, persediaan bumbu bukan salah satunya,” kata Sloan. (Pengecualiannya adalah kecap pada kapal ramah anak-anak, di mana ada di mana-mana.) "Anda akan menemukan botol Tabasco sesekali di garis prasmanan banyak kapal, tetapi sedikit dengan pukulan."

 

Lakukan: Kemas beberapa baju ganti

Setrika adalah larangan di laut (terlalu banyak bahaya kebakaran), tetapi itu tidak berarti Anda terjebak mengenakan pakaian yang baru saja ditarik keluar dari koper. Alih-alih muncul untuk makan malam yang tampak seperti tempat tidur yang belum dirapikan, pertimbangkan salah satu tips ini. "Banyak kapal pesiar memiliki binatu mandiri yang menawarkan setrika (dan papan setrika) serta layanan mendesak (dengan biaya)," kata McDaniel.

 

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.