Previous
Next

Sekolah

Trik Sederhana Bantu Anak Bercerita Hal yang Dilakukan di Sekolah

 

Jika Anda kesulitan membuat si kecil berbicara kepada Anda tentang semua hal yang mereka lakukan di sekolah, Anda mungkin ingin mencoba ini

Anak-anak dapat menjadi sangat hebat dalam berbicara ketika Anda mencari kedamaian dan ketenangan dan benar-benar buruk ketika Anda ingin mereka mengatakan sesuatu.

Salah satu dilema utama yang dihadapi sebagian orang tua adalah pada akhir hari sekolah.

Ketika Anda sedang dalam perjalanan pulang, Anda mungkin mengajukan beberapa pertanyaan tentang apa yang telah mereka lakukan di kelas, atau bagaimana ujian besar mereka.

Beberapa anak kecil mungkin mulai kehilangan semua yang terjadi dalam detail yang membingungkan, tetapi yang lain tidak akan begitu ramah.

Jadi apa yang Anda lakukan untuk membuat mereka terbuka?

Menurut psikolog klinis Dr Wendy Mogel, ada trik sederhana yang bisa Anda coba untuk membuat mereka berbicara.

Muncul di episode terbaru dari Slate.com's How To! podcast dengan Charles Duhigg, Mogel menjelaskan bagaimana orang tua harus berbicara kepada anak-anak mereka di akhir hari sekolah.

Dia berkata: "Pekerjaan kami sebagai orang tua dan pendidik anak perempuan, terutama anak laki-laki sekarang, adalah untuk terpesona dengan pesona mereka.

"Ketika kamu menjemput anakmu di sekolah, letakkan perangkatmu dan katakan, 'Aku memikirkanmu hari ini ketika aku melihat [apa pun yang mereka sukai yang pernah mereka katakan]].

"Itu sangat berarti bagi mereka dan itu benar-benar trik sulap. Ini benar-benar berfungsi."

Jadi, pada dasarnya apa yang dikatakan Mogel, adalah bahwa jika Anda memulai percakapan dengan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli pada sesuatu yang mereka pedulikan dan Anda telah memikirkan mereka di siang hari, mereka akan jauh lebih disukai oleh Anda dan akan lebih bersedia untuk berdiskusi lebih luas.

Ini taktik licik, tetapi juga agak manis.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.