Previous
Next

Mode / Fashion

Gaya Berhijab Untuk Si Pinggul Besar, Ini Siasatnya

 

Memiliki tubuh gemuk sering menjadi keluhan tersendiri bagi beberapa wanita saat ingin berbusana hijab. Terutama sangat sulit mencari busana yang dapat menutupi pinggul dan perut yang besar. Pada bagian ini jika memang ingin tertutup dengan baik bisa mengenakan busana gamis yang lebar, namun untuk memadupadankan dengan busana lain masih sering membuat bingung.

Dian Pelangi, seorang ikon hijabers dari Indonesia berbagai rahasianya untuk menyiasati pinggul besar saat berbusana hijab jika Anda tidak ingin memakai gamis.

1. Maxi Dress

Dian Pelangi ternyata juga salah satu wanita yang berpinggul besar. Ia sering menyiasati area ini dengan mengenakan maxi dress.  Gaun panjang ini cukup mampu menutupi pinggul besar,  saat ini model maxi dress sudah berkembang seperti kaftan dan abaya.

2. Celana Palazzo

Celana palazzo adalah tipe celana dengan potongan lebar sehingga siluet tubuh tidak akan terbentuk jika menggunakan ini. Celana palazzo saat ini sedang tren dikalangan hijabers. Untuk memadupadankan dengan gaya two pieces, celana ini sangat cocok, tidak fit namun mengesankan keseimbangan antara postur tubuh dan kaki.

3. Outer yang Panjang

Untuk pemakaian celana fit, siasati  area pinggul dengan outer panjang seperti cardigan panjang semata kaki, bisa juga dengan kemeja panjang yang saat ini juga sedang tren dikalangan hijabers.

4. Warna Gelap

Warna gelap memberikan efek tubuh lebih ramping dari aslinya, terutama pada bagian pinggul dan perut yang besar bisa tersamarkan. Warna – warna bold juga bisa membantu menyamarkan bentuk pinggul dengan paduan corak yang sesuai.

5. Pengalihan Perhatian

busana yang fit atau rok flare umumnya memang menonjolkan area pinggul. Agar daerah ini tetap teralihkan dari perhatian orang-orang ketika Anda memakainya alihkan perhatian pada kreasi gaya hijab Anda. Jadi orang-orang akan melihat kreasi jilbab Anda yang cantik bukan fokus pada pinggul.

 

 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Gaya foto wanita berhijab. Fashion hijab untuk yang pinggul besar. Hijab untuk pinggul besar. Style hijab cewek berpinggul besar. Contoh baju hijab untuk pinggul besar. Gaya pakaian hijab buat orang pinggul besar. Fashion wanita hijab berpinggul besar.

Gaya hijab untuk pinggul besar. Busana hijab untuk pinggul besar. Baju hijab untuk pinggul besar. Style untuk wanita berhijab berpinggul besar. Cara berpakaian hijab wanita berpinggul besar. Gaya hijab pinggul lebar. Fashion baju untuk berhijab.

Model baju untuk wanita berpinggul lebar. Outer panjang semata kaki hijabers online. Pakaian hijab untk menutupi pinggul besar. Baju hijab untuk pinggul yang besar. Fashion hijab untuk orang pinggul besar. Rok hijab untuk yang berpinggul besar.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.