Previous
Next

Kecantikan

Tips Membuat Gigi Putih Kembali

Siapa saja termasuk anda pasti menginginkan senyumana manis dengan gigi yang putih bersih. Oleh sebab itu banyak orang yang berlomba-lomba melakukan perawatan di dokter gigi atau sekedar memakai pasta gigi yang mengandung obat pemutih gigi untuk mendapatkan hasil gigi yang putih. Namun mungkin sebagian dari anda belum mengetahui bila sebenarnya ada beberapa cara yang alami untuk membuat gigi anda lebih putih dari sebelumnya. Ini dia beberapa cara yang dapat anda coba di rumah:

  • Lemon dan garam

Untuk mendapatkan gigi yang cerah dan bersih, anda dapat mencoba dengan menggunakan pasta gigi yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Untuk menggunakannya, anda dapat mengaplikasikan pasta gigi dari campuran lemon dan garam buatan anda tadi ke gigi yang kuning dan gosok dengan lembut seperti ektika anda sedang menyikat gigi. Pasta gigi inilah yang akan membantu anda menghilangkan noda karat yang menguning di permukaan gigi anda.

  • Kulit jeruk

Selanjutnya, ada kulit jeruk yang dapat anda gunakan untuk gigi anda. Caranya adalah dengan menggosok gigi anda menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang sudah terpisah dari buahnya. Hal ini ternyata karena kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut dan berguna untuk membantu menghilangkan noda yang menempel pada gigi anda tanpa membahayakan lapisan email gigi.

  • Daun salam

Nah, cara lain memutihkan gigi adalah dengan menggunakan enam lembar daun salam yang sudah dijemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Bila sudah, haluskan keenam lembar daun salam tersebut lalu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosokkan campuran ini ke gigi anda setiap hari secara teratur, niscaya dalam dua minggu anda akan mendapat gigi yang putih alami.

  • Strawberry

Selain buahnya yang enak dan sering diolah menjadi berbagai macam jenis makanan, ternyata strawberry juga memiliki fungsi lain yaitu untuk memutihkan gigi anda. Strawbeery yang kaya vitamin C ini jika dimakan akan membantu menghilangkan noda pada gigi anda. Cukup makan strawberry 5 buah setiap harinya untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Sari apel dan cuka putih

Tahukah anda kalau sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif untuk menghilangkan noda karat pada gigi anda karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu mempercepat hilangnya noda. Tapi jangan terlalu sering menggunakan kedua bahan ini karena kedua bahan ini bersifat keras sehingga bila digunakan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email disamping rasanya yang sangat pahit.

 

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara membuat gigi putih kembali. Membuat gigi putih kembali. Http://carapedia.com/tips_gigi_putih_kembali_info2997.html. Cara agar gigi putih kembali. Cara agar membuat gigi putih kembali. Gigi putih alami. Membuat gigi putih.

Pasta gigi yang membuat gigi putih. Agar gigi putih kembali. Tips agar gigi kembali putih. Cara membuat gigi kembali putih. Pasta gigi yang cepat membuat gigi putih. Menghilangkan tagar pada gigi. Tips agar gigi putih kembali.

Pasta gigi yang bikin gigi putih. Supaya gigi kembali putih. Apakah memakai zact gigi menjadi putih. Cara agar gigi kembali putih. Pasta gigi yang membuat gigi cepat putih. Pasta gigi zact.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.