Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Seperti Apa J-Beauty? Sebuah Tren Kecantikan ala Jepang

Kecantikan

Seperti Apa J-Beauty? Sebuah Tren Kecantikan ala Jepang

 

Rejim perawatan kulit Jepang telah mengambil alih teknik-teknik berbasis produk Korea - dan dengan teknologi baru itu tidak perlu menghabiskan waktu

Jika Anda tidak tahu tentang K-beauty, ahem, dari mana saja Anda? Keindahan Korea telah mendominasi pasar Barat dalam beberapa tahun terakhir - terkenal dengan masker sheet dan pembersih getah pohon, krim gel siput dan penutup mata renda, belum lagi teknik yang paling terkenal dari semua itu, yaitu rutinitas perawatan kulit 10 langkah.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, gaya kecantikan baru telah muncul, yang saat ini menggelitik minat Barat, dengan lembut - tetapi dengan tegas - menyampingkan K-beauty. Itu juga berasal dari Timur, dan namanya adalah J-beauty.

Hal pertama yang perlu diketahui tentang J-beauty - kecantikan Jepang - adalah jangan pernah menyebutnya "tren".

J-beauty telah diasah secara hati-hati selama berabad-abad dan menggabungkan praktik-praktik kuno, yang, meskipun baru di Barat, sudah berlangsung lama di budaya Timur. Ini terutama tentang latihan - teknik yang cermat dan tepat.

Tetapi itu adalah rutinitas kecantikan yang mendefinisikan J-kecantikan - dan di jantungnya adalah pembersihan.

Pola pikir generasi Zen dapat dicapai melalui pembersihan yang mendalam dan hati-hati, dan mereka yang ingin menguasai seni J-beauty harus menguasai ini.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.