Apa hal terburuk yang dapat Anda tangkap dari pakaian olahraga yang berkeringat? Apakah ada bedanya seberapa keras Anda berolahraga, atau di mana? Berikut beberapa saran ahli

Seperti halnya dengan banyak pertanyaan, jawaban untuk seberapa sering mencuci perlengkapan olahraga Anda adalah: "Itu tergantung." Jika Anda adalah seseorang yang tidak benar-benar berkeringat dan berdiri di sekitar bergosip, perlengkapan Anda mungkin bertahan beberapa kunjungan sebelum dicuci. Tetapi jika Anda berolahraga keras, itu perlu dicuci setiap waktu.

Banyak kain olahraga modern menuntut pencucian suhu rendah; namun, itu tidak akan menghilangkan bakteri yang dapat tumbuh subur di pakaian yang berkeringat. Jika Anda mencuci pada suhu di bawah 40C, ada baiknya menambahkan pembersih cucian antibakteri.

Anda biasanya dapat menemukannya dengan mencuci cairan dan bubuk di supermarket. Apakah itu atau mendongkrak panas.

Tidak masalah apakah Anda berolahraga di dalam atau di luar ruangan: kit tetap kotor. Di pusat kebugaran, Anda dapat mengambil kuman dan kotoran dari orang lain menggunakan mesin atau tikar (pikirkan pilek, flu, infeksi saluran pencernaan, infeksi kulit).

Jika Anda berolahraga di luar ruangan, Anda akan mengambil lumpur, bakteri dan noda dari lingkungan alami. Either way, apa yang Anda kenakan perlu bersih.

Daripada meninggalkan barang-barang di dalam tas semalaman, lebih baik untuk mencuci pakaian olahraga Anda sekaligus, karena ini mengurangi kemungkinan multiplikasi bakteri. Anda harus melakukannya pada titik tertentu, dan jika Anda segera mencucinya, ia siap untuk tamasya berikutnya.

Akhirnya, jangan lupa untuk mencuci handuk berkeringat Anda dan botol air Anda: jika ini bisa masuk ke mesin cuci piring, masukkan ke dalam, jika tidak akan berbau.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
You do not have the GD Library installed. This class requires the GD library to function properly. visit http://us2.php.net/manual/en/ref.image.php for more information