Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Putus Cinta? Hindari Melakukan Hal Ini

Pacaran

Putus Cinta? Hindari Melakukan Hal Ini

 

Setelah putus dengan kekasih, seseorang sering melampiaskan kesedihan mereka dengan berbagai hal. Menangis boleh saja, asal jangan berlarut-larut. Orang yang putus cinta harus segera move on agar tidak mempengaruhi kehidupannya sehari-hari. Meskipun keluar dari rasa sedih tidaklah mudah, namun Anda harus optimis bahwa dibalik itu semua akan ada hikmahnya. Menurut All Women Stalk, seseorang setelah putus cinta sebaiknya menghindari hal – hal berikut ini agar move on nya bisa berjalan lancar.


1. Menghubunginya lebih Dulu

Sebaiknya jangan ada keinginan untuk menghubungi mantan terlebih dahulu. Ingat perasaan Anda masih sedih dan tidak stabil sehingga jika Anda menghubungi mantan Anda akan ingat kesedihan Anda dan berusaha melampiaskannya pada mantan. Cobalah untuk tidak bergantung dari keberadaan mantan, meskipun itu sulit namun jika Anda bisa pasti akan cepat melupakannya.

2. Pergi ke Tempat Favorit Saat Pacaran

Pasti ada beberapa tempat yang sering Anda kunjungi bersama mantan saat pacaran dulu untuk menghabiskan waktu berdua. Hindarilah tempat-tempat tersebut, terutama jika Anda ke sana sendiri. Anda tidak mau kan terjebak dalam kenangan manis bersama mantan lalu Anda akan meratapi hubungan Anda yang berakhir.

3. Kencan dengan Pria Lain sebagai Pelarian

Mencari pelarian melalui kencan dengan pria lain bukanlah langkah tepat untuk move on. Mungkin Anda akan mendapatkan kebahagiaan namun hanya sesaat sebab hati Anda belum sepenuhnya pulih dari rasa sedih. Terlebih lagi tidak baik jika memanfaatkan kasih sayang pria lain dalam kondisi tersebut. Anda harus mengikhlaskan dulu perasaan kehilangan Anda sebelum mulai kencan lagi. Jika Anda tidak ingin kesepian, Anda bisa mengajak teman-teman untuk bersenang-senang bersama.

4. Stalking Mantan di Sosial Media

Hal ini kebanyakan terjadi pada wanita setelah putus cinta. Dengan fasilitas sosial media seperti Twitter, Facebook, Line, Path Anda memata-matai mantan dan aktivitasnya. Godaan terbesar meski menyenangkan namun justru membuat Anda tidak bisa mengikhlaskan kepergian mantan dari hidup Anda. Jantung Anda semakin berdebar-debar saat tahu mantan dekat dengan wanita lain atau mulai berkencan lagi.

5. Meminta Kembali

Sebaiknya sebelum memutuskan hubungan pikirkan alasan mengapa Anda harus putus dengan mantan. Sebab, jika Anda tidak memiliki alasan terburuk untuk mengakhiri hubungan Anda akan kembali padanya, meskipun dengan perasaan bersalah.

Video

Film Pendek - Cara Move On

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara mengikhlaskan mantan. Mengikhlaskan mantan. Cara mengikhlaskan mantan pacar. Cewek menangis putus cinta. Http://carapedia.com/putus_cinta_hindari_melakukan_hal_ini_info4413.html. Cara mengikhlaskan seseorang. Cara mengikhlaskan mantan bersama orang lain.

Cara mengiklaskan mantan. Orang sedih putus cinta. Mengikhlaskan mantan pacar. Tips mengikhlaskan mantan. Cara mengikhlaskan mantan kekasih. Cara mengikhlaskan mantan dengan orang lain. Kata kata mengikhlaskan mantan.

Cinta pacar orang. Https://carapedia.com/putus_cinta_hindari_melakukan_hal_ini_info4413.html. Cara mengiklaskan pacar. Cara mengikhlaskan pacar. Tips mengikhlaskan mantan kekasih. Mengikhlaskan pacar.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.