Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Perlu Berpikir 2 Kali Saat Kencani Pria Jenis Ini

Pacaran

Perlu Berpikir 2 Kali Saat Kencani Pria Jenis Ini

 

Masa pacaran merupakan masa dimana kita bisa mengenal karakter satu sama lain antar pasangan dengan baik. Setiap wanita, pasti menginginkan pacar mereka merupakan pilihan yang tepat. Wanita biasanya memiliki kriteria sifat dan sikap yang ideal. Bagaimana jika pria memiliki sifat yang membuat Anda sangat kecewa memilihnya sebagai pacar? Anda  harus berpikir dua kali saat pacar Anda adalah tipe pria yang berikut ini:

1. Pria yang Workaholic

Apakah tipe pria ini pantas dipertahankan? Sebaiknya Anda berpikir seperti itu jika pacar Anda terlalu menggilai pekerjaan. Memang baik karena ini berhubungan dengan jenjang karir dan masa depan. Biasanya tipe pria ini tidak mengenal waktu dalam bekerja, sehingga Anda diabaikan. Pikirkan matang-matang untuk melanjutkan hubungan. Namun, jika memang Anda sudah yakin dengan pria jenis tersebut, maka bersiaplah menerima konsekuensi misalnya sedikit waktu untuk bermesraan dan mencoba memahami sifatnya tersebut.

2. Pria yang Anak Mami

Tipe pria ini adalah orang yang tergantung pada sosok ibu. Memang banyak yang menganggap bahwa tipe pria anak mami adalah pria yang menghargai perempuan. Namun hati-hati jika Anda memang berniat menjadikan tipe pria ini sebagai kekasih. Mengapa? Karena ia akan menilai perempuan dengan patokan ideal adalah ibunya. Sehingga ia menjadi banyak menuntut hal yang mirip dengan kebiasaan ibunya. Misalnya ibunya adalah penggila bunga, maka ia akan menuntut Anda menjadi penggila bunga.

3. Tipe Pria Posesif

Tipe ini cukup merepotkan walaupun ia akan memberikan perhatian yang banyak pada Anda. Namun perhatian yang ia berikan akan bersifat membatasi hal-hal yang menurutnya berbahaya. Ia akan memiliki kecemburuan yang besar jika Anda sedang bersama dengan teman-teman. Perlu Anda tahu, perasaan tidak aman yang ia berikan sebenarnya akan memperumit hubungan. Anda menjadi tidak bebas untuk melakukan apapun karena terlalu dikekang oleh si dia.

4. Tipe Pria Player atau Genit

Nah, hati-hati jika Anda memang berniat mengencani pria tipe genit. Sangat rawan timbulnya orang ketiga dalam hubungan Anda. Anda tentu tidak ingin hubungan Anda menjadi terganggu karena ia selalu bersikap ramah pada setiap wanita lain yang dekat dengannya, bahkan saat ia berkenalan dengan wanita.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Ciri pria genit. Ciri cowok genit. Ciri ciri cowok genit. Pria genit. Cowok genit. Ciri ciri laki laki genit. Ciri ciri pria genit.

Laki laki genit. Http://carapedia.com/perlu_berpikir_kali_saat_kencani_pria_jenis_info4086.html. Tipe cowok genit. Cowo genit. Duda genit. Ciri laki laki genit. Tipe cowo genit.

Pacaran sama duda genit. Pria yg tdk pantas di pertahankan. Ciri laki genit. Ciri ciri cwo genit. Lelaki genit. Pria yang tidak pantas dipertahankan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.