Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Inilah Kesalahan Wanita Usia 30-an Saat Berpacaran

Pacaran

Inilah Kesalahan Wanita Usia 30-an Saat Berpacaran

 

Wanita berusia 30-an cenderung sudah berpikiran dewasa dan matang. Hal ini berpengaruh pada pemikirannya ketika menjalin sebuah hubungan. Adanya pengalaman berpacaran sebelumnya juga mempengaruhi gaya berpacaran mereka.

Hanya saja,  wanita di usia sering mengalami kesalahan sehingga mengalami kegalalan saat berpacaran. Simak penjelasannya dikutip dari Wollipop.

1. Gaya berpacaran sama dengan sebelumnya

Wanita sering mengulang gaya berpacaran sebelumnya dengan kekasihnya saat ini. Padahal tidak semua pria sama dan mau dengan gaya pacaran tersebut. Misalnya dulu Anda adalah orang yang otoriter sehingga hubungan harus berakhir dan Anda mengulangnya saat di usia 30-an.

Mulailah mengevaluasi diri mengapa setiap berpacaran harus berakhir, cobalah gaya pacaran lain dan bersikap dewasa. Dengan gaya berbeda tentu Anda akan merasakan hubungan lebih berwarna dan tidak membosankan.

2. Man First

Jika dulu wanita harus bersikap malu-malu kucing, menunggu si pria beraksi lebih dulu maka di usia 30-an hal ini tidaklah berlaku. Dengan pikiran dewasa dan matang tentu wanita harus mampu mengimprovisasikan diri untuk tidak selalu menunggu. Di usia 30 tidaklah tepat menunggu Mr. Right hadir seketika. Anda perlu menemukan pria yang dicintai dengan berusaha.

3. Mencari Mr. Perfect

Bukan saat Anda menanti si Mr. Perfect menghampiri Anda dengan dengan kesempurnaan fisik dan sifat. Kemungkinannya kecil jika Anda terus berusaha mencari kesempurnaan. Yang Anda butuhkan adalah pria yang mau menerima Anda apa adanya, mendukung, memahami dan mencintai Anda.

4. Mencari Pria Kaya

Sering kali wanita usia 30-an masih mempertimbangkan pria kaya agar hidupnya bahagia. Uang bukanlah jaminan kebahagiaan jika tidak ada cinta satu sama lain. Untuk itu cobalah evaluasi criteria pria ideal Anda agar tidak salah pilih lagi.

5. Berpikir untuk menikah

Karena usia sudah semakin beranjak, seringkali wanita usia 30-an tidak sabar dan mengutarakan keinginan menikah dengan kekasihnya. Mereka tidak menikmati perjalanan hubungan dengan pasangan dan berpikir inilah jodohku tanpa mempertimbangkannya. Yakinkan dulu apakah pria tersebut sudah sesuai dengan kriteria menjadi suami ideal.

6. Kencan dengan banyak pria karena kesepian

Kesepian selalu menjadi alasan wanita melampiaskan diri berkencan dengan banyak pria. Mereka lebih sering berkencan dengan pria karena suatu kejadian atau pertemuan tak terduga. Hal ini justru akan mengurangi minat Anda untuk berkomitmen dan susah menemukan siapa pasangan ideal Anda.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Gaya pacaran usia 30. Bersikap di usia 30an. Pacaran di usia 30an. Wanita yang pacaran diumur 30. Gaya pacaran usia 30an. Pacaran umur 30. Berbahayakah wanita menikah umur 40an.

Pacaran di usia 30. Bagaimana besikap di usia 30an. Gaya pacaran usia 30 an. Saat wanita menikah di usia 30an. Baju wanita 30an. Pacaran diusia 30an. Pacaran dg umur 30.an.

Gaya pria umur 30an. Lowongan krj bwt usia 30an. Cara bersikap wanita di usia 30an. Pengalamannya ttg berpacaran. Lowongan kerja untuk umur 30an. Foto baju muslim yang cocok untuk umur 30an.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.