Previous
Next

Tutorial / Panduan

Kondisioner Bisa Untuk Mengecilkan Pakaian Favorit Anda

 

Kita semua berada di sana, tampak bingung dan tercengang ketika berdiri di depan pengering sambil memegangi pelompat favorit kami yang sekarang sepertinya cocok dengan boneka Barbie putri kami.

Kami tahu untuk memisahkan putih dari gelap, dan kami tahu untuk melempar pod Tide yang lucu dan mungil, tapi entah bagaimana sweter kami sekarang seukuran boneka dan tidak ada yang bisa kami lakukan.

Sampai sekarang, begitulah! Angkat bibir Anda dari lantai: Ada cara mudah untuk mengecilkan pakaian Anda, dan yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kondisioner rambut.

Cara Mengecilkan Pakaian Dengan Kondisioner

Anda tahu bahwa sebagian besar botol kondisioner yang sudah ada di kamar mandi selama beberapa bulan terakhir? Raih dan temukan gelas pengukur. Setelah Anda memiliki alat Anda - dan sweater Anda yang rusak - isi 1/3 gelas dengan kondisioner rambut. Isi wastafel Anda dengan air hangat dan celupkan kondisioner.

Rendam sweater Anda yang menyusut dalam air selama 10 hingga 15 menit. Kuras wastafel dan peras air sebanyak mungkin. Setelah Anda selesai memeras, jangan membilas sweter dengan air bersih.

Letakkan sweter di permukaan yang rata. Gunakan handuk untuk menyerap lebih banyak air. Gantungkan sweter di atas rak pengeringan dan tunggu hingga kering, dan bergengsi! Anda mendapatkan sweater baru untuk ukuran manusia normal.

Jika Anda kehabisan kondisioner rambut, sebotol sampo bayi akan berfungsi. Pastikan untuk meletakkan pakaian di atas permukaan datar sebelum pengeringan udara - ini akan menjaga bentuknya. Anda bahkan dapat menjabarkannya jika Anda mau.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.