Setiap orang memiliki pendapat sendiri ketika datang ke pembakaran arang dan gas. Tetapi apakah ada pilihan yang benar?

Daripada menebak mana yang akan digunakan saat memasak berikutnya, kami telah mengumpulkan pro dan kontra arang dan pemanggang gas sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk apa yang akan menjadi pilihan terlezat musim panas ini.

Terlepas dari bahan bakar, pelajari cara memanggang steak seperti seorang profesional dengan mengikuti 5 langkah mudah ini.

 

Panggangan Arang

Menurut beberapa penggemar barbekyu mati-keras, satu-satunya cara untuk memanggang adalah dengan arang. Arang memberikan rasa kaya dan berasap yang bahkan dengan kotak asap terlampir tidak dapat dipenuhi. Pelajari lebih lanjut tentang mengoperasikan panggangan arang di sini.

 

Pro

Biasanya, panggangan arang mencapai suhu yang lebih tinggi daripada pemanggang gas. Panggangan harus mencapai suhu minimal 600 derajat Fahrenheit untuk mencapai rasa yang enak pada daging Anda. Ini tidak masalah untuk pemanggang ketel yang diisi dengan arang merah-panas karena dapat mencapai 700 derajat Fahrenheit. Meskipun ada pemanggang gas yang dapat mencapai suhu yang lebih tinggi, biasanya mereka berada di ujung yang lebih tinggi.

Anda mendapatkan rasa yang nikmat dan berasap. Pernah bertanya-tanya bagaimana panggangan arang memberi begitu banyak rasa? Ternyata, bahwa panas yang lebih tinggi adalah kuncinya. Ketika tetesan dari steak, ayam atau sayuran Anda jatuh pada bara panas, tetesan berubah menjadi uap yang penuh bumbu dan asap yang masuk kembali ke daging, menghasilkan rasa arang yang luar biasa unik.

Mereka lebih mudah di dompet Anda. Panggangan arang dasar biasanya cukup murah. Tentu saja, model akhir yang lebih tinggi naik dari sana, tetapi jika dibandingkan, mereka jauh lebih sedikit daripada pemanggang gas yang biasanya cukup mahal.

 

Kontra

Waktu pemanasan lebih lama. Panggang arang, rata-rata, membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk mencapai suhu memasak yang tepat (tidak termasuk waktu yang dibutuhkan untuk menyalakan arang), sedangkan pemanggang gas langsung menyala dan memakan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai suhu memasak.

Saat Anda menunggu panggangan memanas, aduk bersama beberapa salad musim panas yang lezat ini.

Biaya bahan bakar bertambah. Sebuah silinder propana 20 pon dapat menyediakan sekitar 25 hari waktu memasak, sedangkan karung arang seberat 20 pon hanya akan menghasilkan tiga sesi pemanggangan.

Pembersihan sedikit lebih rumit. Berbeda dengan pemanggang gas yang hanya membutuhkan scrub cepat dengan sikat, panggangan arang harus dikosongkan dari abu yang digunakan sebelum dapat digosok.

 

Pemanggang Gas

Tidak dapat dipungkiri betapa mudahnya pemanggang gas dalam hal start-up dan kontrol suhu, tetapi kemudahan itu datang dengan harga.

 

Pro

Kontrol Suhu Mudah. Menyesuaikan suhu panggangan sama mudahnya dengan memutar dial. Ini berarti Anda dapat pergi dari panas rendah yang dibutuhkan untuk tulang-dalam ayam untuk membakar panas untuk kebob atau steak tanpa harus khawatir tentang bergerak di sekitar bara panas.

Mulai Cepat. Dengan hanya menekan tombol pengapian dan putaran putaran, pemanggang gas Anda akan menyala. Setelah dipanaskan sebentar, Anda akan siap untuk memanggang, daripada harus menunggu bara memanas.

Keserbagunaan. Dengan pemanggang gas, Anda dapat dengan mudah memasak makanan yang lembut seperti ikan, buah dan sayuran tanpa khawatir menyengat makanan dengan rasa asap yang datang dengan arang yang dipanggang. Jika rasa asap yang diinginkan, Anda dapat dengan mudah menambahkan kotak asap yang tersedia dengan beberapa pemanggang gas. Jika panggangan Anda tidak menyatu, periksa kotak asap ini yang akan memberikan rasa serius.

 

Kontra

Waktu perakitan. Berbeda dengan grill arang yang dapat diatur dalam sekejap, model gas mid-range sedikit lebih rumit untuk dirakit dan dihubungkan ke tangki propana.

Keamanan. Meskipun ada tindakan pencegahan untuk diikuti dengan segala bentuk memasak, Anda harus ekstra hati-hati saat memasak dengan pemanggang gas. Selalu pastikan bahwa tangki propana Anda terpasang dengan benar tanpa kebocoran, panggangan Anda setidaknya 10 kaki dari rumah dan dek Anda dan bahwa pemanggang bebas dari lemak. Tidak yakin cara terbaik membersihkan panggangan Anda? Ikuti daftar periksa sederhana ini yang akan membuat panggangan Anda tampak baru!

Portabilitas. Meskipun grills gas ukuran travel tersedia, akan terlalu sulit, dan berbahaya, untuk menarik pemanggang gas berukuran penuh ke sekitar taman atau pantai.

Hasil Akhir

Arang dan pemanggang gas memiliki pro dan kontra, tetapi hanya Anda yang bisa memutuskan mana yang terbaik untuk keluarga dan gaya hidup Anda. Dengan begitu banyak resep memanggang yang lezat untuk dimasak di musim panas ini, Anda tidak bisa salah.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
You do not have the GD Library installed. This class requires the GD library to function properly. visit http://us2.php.net/manual/en/ref.image.php for more information