Previous
Next
  • Home
  • »
  • Olahraga
  • » Tips Menjaga Kebugaran Saat Berlibur Mencegah Kenaikan Berat Badan

Olahraga

Tips Menjaga Kebugaran Saat Berlibur Mencegah Kenaikan Berat Badan

 

Hanya karena Anda sedang beristirahat dari pekerjaan tidak berarti Anda perlu menunda kehidupan sehat Anda juga. Meskipun Anda tidak dapat melakukan latihan yang sama saat cuti, berikut beberapa cara agar Anda tetap fit saat bepergian


Ini adalah musim liburan musim panas, dan kami semua setuju kami harus beristirahat dari pekerjaan. Tetapi itu tidak berarti kita harus beristirahat dari berolahraga. Berolahraga adalah kebiasaan besar yang, sekali rusak, sulit untuk diambil lagi. Namun, Anda masih dapat memasukkannya ke dalam kunjungan wisata atau pantai ke luar negeri.

“Prioritasnya masih liburan. Pertanyaannya menjadi bagaimana dan apa yang bisa kita gabungkan untuk tetap aktif? Jika kita berada di pantai, mungkin kita melakukan beberapa dayung, jogging pantai, bersepeda, ”kata Victor Maldonado, seorang pelatih pribadi di ibukota Amerika, Washington.

Pelatih yang menjalankan Washington, Kathy Pugh tidak hanya menyarankan kliennya untuk terus menjalankan tur ketika mereka mengunjungi tempat baru, dia melakukannya sendiri. Musim panas ini, dia dan putrinya yang berusia 14 tahun berlari-larian di jalanan Cleveland. "Kami mungkin login setidaknya 10kmone dari hari-hari," kata Pugh.

Lari di Jalanan dengan Pemandangan yang Indah

Lebih baik lagi, tur berjalan mereka dipagari dengan seni jalanan dan pemandangan Cleveland Cultural Gardens, dan diselingi dengan kunjungan ke pasar dan makan siang pizza dan cannolis yang mewah di Little Italy Cleveland. "Itu adalah tur seni budaya, seni, dan makanan, dan tidak pernah sekalipun kami harus mencari dan membayar parkir," kata Pugh.


Memang benar bahwa menjalankan tur dan dayung tidak benar-benar setara dengan kelas putaran satu jam, atau beberapa set lift mati dan pull-up. Tapi kecuali Anda berlatih untuk maraton atau liburan panjang (lebih banyak di kemudian hari), tidak begitu penting untuk mereplikasi apa yang Anda lakukan secara kebugaran di rumah, kata Jessica Matthews, penasihat senior untuk Dewan Amerika.


“Saya merekomendasikan untuk menjauh dari pola pikir 'semua atau tidak sama sekali' yang begitu umum ketika menyangkut kebugaran dan nutrisi,” kata Matthews. “Kunci untuk mengembangkan dan mempertahankan kebiasaan sehat yang abadi adalah tetap fleksibel dalam pendekatan Anda.”
Memanfaatkan Fasilitas Gym Penginapan


Jika Anda berlibur selama berminggu-minggu, Anda mungkin ingin melihat pusat kebugaran setempat dan melihat apakah mereka menawarkan tiket masuk minggu, kata Maldonado, yang sering memberikan program latihan kliennya untuk jalan, termasuk olahraga non-gym, latihan beban tubuh .


"Anda dapat melakukan banyak hal dengan latihan berat badan seperti lunges dan squat, sit-up dan push-up," kata Maldonado. “Anda juga mulai mencari peralatan 'tersembunyi'. Mungkin sofa bisa digunakan untuk dips [triceps]. ”


Menjaga Pola Makan


Aspek penting lain yang tidak datang kembali dari cuti yang berkecil hati dan tidak berbentuk adalah untuk mengawasi makan liburan - dengan cara yang penuh perhatian, bukan menghukum, kata Matthews. Jika Anda akan menikmati kentang goreng atau es krim, lakukan tanpa rasa bersalah atau malu, dan fokuslah untuk makan sayuran dan buah-buahan serta makanan lain di seluruh negara bagian mereka. Dia juga merekomendasikan panggang, dipanggang, dan dipanggang di atas tumisan dan makanan yang digoreng, serta menjaga camilan sehat seperti kacang almond mentah di tangan.


Maldonado, yang setuju tentang pemuasan bebas rasa bersalah, memperingatkan kliennya untuk tidak mencoba menebus kentang goreng dengan berjalan-jalan di sekitar blok. "Itu adalah kesetaraan palsu dan itu juga dapat membuat latihan tampak seperti hukuman," katanya. (Kesetaraan latihan yang benar untuk porsi kalori 500-plus dari kentang goreng akan menjadi untuk orang [150-pound] 68 kg untuk joging selama satu jam.)


Untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang mungkin terjadi di jalan, berikut beberapa latihan dari Maldonado yang dapat dilakukan dengan hotel atau handuk pantai.


Curling handuk isometrik: 20 repetisi per lengan, 3 set


Genggam salah satu ujung handuk dan letakkan kaki Anda di ujung yang lain. Ini adalah posisi awal Anda.


Jaga siku Anda erat di sisi Anda, posisikan lengan bawah Anda sehingga sejajar dengan tanah.
Kontrak bisep Anda saat Anda menarik handuk. Karena Anda berdiri di ujung handuk, kain tidak akan bergerak, tetapi Anda akan merasakan kontraksi pada bisep. Tahan kontraksi selama 10 detik.
Rilekskan lengan Anda dan ulangi. Setelah Anda menyelesaikan jumlah pengulangan yang disarankan, alihkan handuk ke tangan Anda yang lain dan ulangi.


Baris handuk berdiri: 20 repetisi, 3 set


Bungkus handuk pantai panjang di sekitar tiang dan pegang ujung masing-masing. Letakkan kaki Anda di pangkal tiang dan bersandar ke belakang sehingga lengan Anda lurus. Ini adalah posisi awal.


Jaga tubuh Anda dalam garis lurus dari kepala sampai tumit saat Anda menarik diri ke depan dengan tangan Anda, menjaga siku Anda terselip dekat ke tulang rusuk Anda.
Tarik pundak Anda ke bagian belakang punggung Anda. Jeda begitu tangan Anda telah sampai ke dada Anda dan bahu Anda sepenuhnya berkontraksi, lalu perlahan-lahan turunkan diri Anda kembali ke posisi awal Anda.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.