Previous
Next

Entertainment

Tengok, Trendsetter Selebriti Paling Kontroversial

Kehidupan selebriti selalu tidak pernah lepas dari pernah lepas dari konsumsi publik. Baik dari segi fashion, gaya hidup maupun penampilannya di publik terkadang memunculkan sebuah kontroversi, dan menjadi trendsetter yang populer . beberapa selebriti berikut ini sangat terkenal karena selalu membawa trendsetter yang cukup kontroversial. Siapakah mereka?

1. Michalel Jackson

Seorang penyanyi yang awalnya berkulit hitam ini memutuskan untuk mengubah kulitnya menjadi putih. Tak hanya itu saja, ia terkenal dengan gaya tariannya, musik dan lirik-liriknya sangat khas, hebat dan tidak tertandingi menjadikan artis ini dicintai penggemarnya. Michael Jackson memiliki gaya fashion yang nyentrik seperti jaket kulit, sarung tangan merah, kaus kaki putih, sepatu pantofelnya yang menghentak-hental lantai, dan topi khasnya. Fashion Miclael Jackson sangat menginspirasi penggemar bahkan sesame selebritis sebab penampilannya tidak pernah gagal dan berkelas internasional.

2. Madonna

Madonna adalah seorang penyanyi bertalenta yang mempopulerkan feminisme dan kebebasan seksual sehingga oleh Time Magazine ia dinobatkan dalam daftar 25 Most Powerful Women of the Past Century. Sisi baik darinya adalah musik Rap, Make up bersinar, pakaian trendy yang ia kenakan selalu menginspirasi para penggemar.

3. Lady Gaga

Lady Gaga selain sebagai penyanyi sebenarnya ia adalah seorang pendukung LGBT yang bergerak di bidang seni. Dalam setiap penampilannya Lady Gaga selalu menampilan nuansa berbeda seperti wig-wig aneh, kostum lucu dan makeup yang benar-benar berbeda dari waktu ke waktu. Tak jarang gaya fashionnya menjadi kontroversial sehingga beberana negara ada yang menolak Lady Gaga konser di Negara tersebut.

4. Jennifer Lopez

Ia akrab dipanggil J.Lo, memiliki insting berbusana yang apik. J.Lo sangat memperhatikan penampilan dan makeupnya baik saat di Red Carpet, acara – acara sederhana dia tidak pernah gagal tampil. Anehnya, busana-busana yang dikenakan J.lo menjadi pembicaraan publik tidak hanya karena kontroversial namun karena kostumnya merefleksikan warisan dan cermin pemikiran dalamnya.

5. Tupac Shakur

Tupac Shakur selalu menulis dan menyanyikan lagu yang berbau kehidupan penjara, kekerasa, seks, rasisme dan gangster yang controversial dan membuatnya terkenal di muka publik. Ia ditetapkan sebagai ikon penyanyi rap dengan gaya fashion bandana, kalung rantai, kaus berwarna cerah.

6. Britney Spears

Britney di awal mudanya menjadi ikon remaja dan sangat terkenal dengan lagu-lagunya. Fashionnya menjadi trend yang kontroversial karena busana-busananya mengundang fantasi pada penggemar pria terutama sejak rilis album “Baby One More Time”.

 

 

Video

Artis yang Jadi Trendsetter

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Jual bandana gangster. Baju bandana gangsta. Penampilan paling kontroversi. Jual baju bandana gangsta. Baju bandana. Baju bandana gangstar. Kostum aneh para selebriti.

Kemeja flanel gangstar. Busana lady gaga s3xy. Pria kulit hitam yang jadi trendsetter 2015. Https://carapedia.com/tengok_trendsetter_selebriti_paling_kontroversial_info5082.html. Makeup paling aneh. Bandana gangster jual. Gambar.britney spears.

Jual headband gangster. Jual baju gangster bandana. Kostum selebriti paling kontroversi. Penampilan hot jlo. Jual beli bandana gangster online. Sejarah michael jackson.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
11 Mar 2015 14:57
RANGGA
PUSAT JUAL OBAT KUAT - OBAT PEMBESAR PENIS - ALAT BANTU SEX - nnnnhttp://vimax-canadaasli.blogspot.com/ # vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/obat-pembesar-vimax-canada.html # vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/obat-perangsang-wanita-fainted-spray.html # vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/obat-kuat-viagra-100-mg.html # http://vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/alat-pembesar-penis-vakum-pompa.html # http://vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/alat-bantu-sex-pria-boneka-full-body.html