Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Alis Tebal dan Penuh Sebagai Standar Kecantikan Masa Kini

Kecantikan

Alis Tebal dan Penuh Sebagai Standar Kecantikan Masa Kini

 

Alis yang tebal dan penuh saat ini sedang tren dimiliki oleh kebanyakan wanita. Dengan bentuk alis yang demikian, banyak wanita merasa dirinya tegar dan kuat menjalani kehidupan, begitulah menurut beberapa satir yang sedang tren saat ini. Apakah Anda yakin bahwa peran alis sangat penting untuk menentukan penampilan seseorang?

Topis tentang peran alis ini rupanya sudah banyak dibahas sejak lama. Penelitian lebih lanjut oleh para ahli di University of Lethbridge, Kanada dilakukan, dimana responden diminta untuk memperhatikan dua foto selebriti. Foto seleb pertama adalah foto tanpa mata dan foto lainnya tanpa alis. Kedua responden diminta mengenali wajah dari kedua foto tersebut.

Setidaknya 56 persen responden berhasil mengidentifikasi wajah selebriti pada foto tanpa nama tersebut. Selain itu sebanyak 46 responden mampu mengenali wajah selebriti tanpa alis. Para ahli kemudian menyimpulkan bahwa alis menjadi kunci untuk mengenali wajah seseorang.

Para ahli berdasarkan penelitian ini yakin bahwa wanita saat ini yang menjadikan bentuk alis yang tebal dan penuh sebagai standar kecantikan masa kini memiliki alasan lain. Javid Sadr, salah satu peneliti tersebut menyatakan, alis yang tebal saat ini sama halnya dengan tren bahu yang terentuk tegas di era 1990-an.

Sebuah revolusi besar di dunia kecantikan saat ini membuat banyak wanita menembus norma-norma yang dianggap normal. Dulu, busana dengan pengganjal bahu yang besar bisa menampilkan sosok yang maskulin sehingga menjadi jelas sebuah tren tentang pemberdayaan wanita.

Meskipun tidak semua wanita memiliki alis yang tebal secara alami namun dengan hasil riasan pensil alis semuanya menjadi nyata. Bahwa tren alis yang tebal dan penuh mengubah persepsi orang sekarang ini tentang standar kecantikan. Tentu saja, alis yang tebal berdasarkan penelitian tersebut menguatkan opini publik bahwa wanita merasa eksistensi diakui dan lebih berdaya.

Video

Luna Maya Membahas Tren Alis Tebal

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Islam masa kini yg membhas alis tebal.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.