Previous
Next
  • Home
  • »
  • Seks
  • » Pria, Jangan Menjadi Egois Ketika Bercinta

Seks

Pria, Jangan Menjadi Egois Ketika Bercinta

 

Aktivitas bercinta seharusnya memang dilakukan secara adil demi keharmonisan hubungan. Namun banyak pria tidak menyadarinya, mereka menjadi egois saat di ranjang, terutama saat klimaks, pria cenderung melupakan hasrat pasangannya.

Kepuasan, yang diperoleh dari bercinta juga diinginkan tidak hanya pria namun juga wanita. Zoya Amirin, seorang psikolog menyatakan ada istilah “customer satisfaction” ketika berhubungan seks, yakni kostumer sebagai raja mendapatkan kepuasan setelah membeli suatu barang.

istilah ini dianalogikan dalam aktivitas bercinta dengan pasangan. Baik pria maupun wanita harus bergantikan memberikan kepuasan kepada pasangan. Jika hanya salah satu saja yang menerima kepuasan maka hubungan akan memburuk.

Jangan egois, begitu pesan Zoya. Setelah merasa puas jangan langsung ditinggal tidur. Setiap pasangan perlu menerapkan invevstasi emosi dimana ia harus memikirkan perusahaan pasangan yang juga ingin dipuaskan.

Membuat pasangan puas, terutama wanita dapat dilakukan dengan teknik foreplay. Pria menyentuh bagian – bagian sensitif wanita, mengeksplorasinya lebih dalam. Jangan tertuju pada satu titik saja, ciptakan variasi untuk klimak yang lebih sering.

 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Egois.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.