Previous
Next
  • Home
  • »
  • Handphone
  • » Menyambut Kehadiran Asus ZenWatch Generasi Kedua 2015

Handphone

Menyambut Kehadiran Asus ZenWatch Generasi Kedua 2015

 

Rupanya, Asus tak berhenti mengeluarkan inovasi terbarunya. Belum lama ini untuk menghadapi Apple Watch, Asus pun menyiapkan smartwatch yang merupakan generasi kedua dari ZenWatch. Generasi kedua ini akan diperkenalkan dengan nama ZenWatch 2 di ajang Computex bulan depan di Taipei.


Informasi peluncuran ZenWatch 2 ini langsung berasal dari CEO Asus, Jerry Shen. Asus hanya akan berunjuk gigi saja di Computex bulan depan, sedangkan pemasarannya baru pada kuartal ketiga tahun ini.


ZenWatch 2 hadir dengan masih mengandalkan sistem operasi Android Wear. Kabarnya, terdapat peningkatan dari sisi desain dan kinerja, termasuk soal baterai.
Pada generasi sebelumnya, ZenWatch masih mengenakan baterai yang hanya bertahan dua hari saja setelah pengisian. Sedangkan pada ZenWatch 2 ini bisa menyala selama 4 hari dalam satu kali pengisian.


Menurut penjelasan Jerry Shen, target penjualan ZenWatch 2 di tahun 2015 diharapkan bisa mencapau 1 juta unit. Namun, untuk harga memang belum dikonfirmasi langsung oleh orang nomor satu di Asus. Asus Zenwatch pertama dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta, jadi mungkin harga ZenWatch kedua tidak jauh dari itu.
 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.