Previous
Next
  • Home
  • »
  • Handphone
  • » Mengirim Emoji Ini Pada Iphone Bikin Perangkat Crash

Handphone

Mengirim Emoji Ini Pada Iphone Bikin Perangkat Crash

 

Sebuah video yang diposting oleh saluran YouTube, EverythingApplePro, menceritakan tentang bagaimana iPhone seseorang bisa crash setelah mengirim teks emoji tertentu.

Jangan biarkan video ini jatuh ke tangan musuh, sebab video ini memberikan instruksi step-by-step untuk bagaimana serangkaian simbol atau emoji yang tampaknya tidak berbahaya sebenarnya dapat membekukan seluruh ponsel seseorang.

Dideskripsikan sebagai “racun untuk iPhone”, teks tersebut hanya emoji berbenda putih, angka nol, dan emoji pelangi dari sisi satu ke sisi lainnya. Ditujukan kepada seseorang dengan ponsel yang mengoperasikan iOS 10 akan langsung menyebabkan ponsel mereka terblokir – dan kita langsung ekstrim. Mereka bahkan tidak harus membuka pesan untuk satu set simbol ini untuk mendatangkan malapetaka. Setelah tiga hingga lima menit terblokir, ponsel mengalami crash, kembali hidup dan segala sesuatunya baik-baik saja.

Jika Anda mencoba untuk copy/paste simbol-simbol ini di area lain perangkat iPhone, Anda juga dapat mematikan fitur tersebut, seperti maps, notes dan pencarian. Ketika kejadian ini muncul, aplikasi apapun yang Anda gunakan crash.

Menurut video tersebut, alasan iOS memiliki kesulitan semacam itu dengan simbol-simbol tersebbut karena iPhone sedang mencoba mengombinasikannya ke dalam emoji satu pelangi, namun tidak bisa. Ini memiliki ekuivalen ponsel dari otaknya.

Sedangkan hasilnya cukup terluka dan kering, logistiknya tidak. Anda tidak dapat mengirim pesan dengan merangkai teks regular karena ponsel hanya akan crash. Malahan, ada beberapa metode yang agak membosankan yang bisa Anda coba untuk benar-benar merusak hari-hari teman atau ‘musuh’ Anda.

Video

iPhone Seseorang Bisa Crash Setelah Mengirim Teks Emoji

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.