Previous
Next

Resep Kue

Cara Melelehkan Coklat

 

Untuk rasa terbaik saat membuat camilan lezat seperti truffle, cokelat 'nyata' adalah yang terbaik. Cokelat jenis ini kadang-kadang disebut couverture, tetapi cokelat berkualitas baik juga bisa digunakan. Mengeringkan cokelat

Pemanasan awal  Pendinginan  Pemanasan ulang
Dark Chocolate 50 ° C  27 ° C  31-32 ° C
Susu Cokelat 45 ° C  25 ° C  29-30 ° C
Cokelat Putih 40 ° C  24 ° C  27-28 ° C

 

Metode 'Tabel' untuk melelehkan

1. Lelehkan cokelat ke suhu yang diberikan dalam bagan di atas, tergantung pada jenis cokelat apa yang Anda gunakan.

2. Tuangkan sekitar 2 / 3rds cokelat ke permukaan kerja untuk mendinginkannya sehingga jenis kristal yang tepat mulai terbentuk.

Cara termudah untuk menyebarkannya adalah dengan menggunakan pisau palet dan menggunakan pengikis cat untuk mengambil cokelat kembali ke tengah papan sebelum menyebar lagi. Ulangi penyebaran ini sampai cokelat mulai menebal sedikit. Cokelat di atas meja harus berada pada suhu ke-2 yang diberikan pada bagan di atas.

3. Gosokkan cokelat di atas meja ke dalam mangkuk dengan cokelat yang dicadangkan dan aduk.

Cokelat seharusnya berada pada suhu ke-3 dalam bagan. Jika terlalu panas maka 'meja' beberapa lagi untuk mendinginkannya. Jika terlalu dingin, hangatkan dengan lembut. Adalah ide yang baik untuk mencelupkan pisau ke dalam cokelat tempered dan mengangkatnya untuk melihat seberapa cepat set cokelat, ini akan memberikan indikasi apakah itu telah ditusuk dengan benar.

 

* Tip dari Sue

Sangat membantu memiliki termometer yang cocok. Di dapur tes Mingguan Wanita kami menggunakan termometer inframerah, sehingga tidak bersentuhan dengan cokelat dan tetap bersih. Ini dapat dibeli dari toko peralatan cokelat spesialis dan juga dari toko elektronik seperti Maplin.

 

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.