Previous
Next

Resep Kue

7 Langkah Sederhana untuk Membuat Pie yang Sempurna Setiap Saat

 

Jadi, siapa yang lebih baik memberi kita keahlian membuat kue pai terbaik daripada Nicole Rucker, penulis Dappled: Baking Recipes for Fruit Lovers? Dia menghabiskan bertahun-tahun bekerja sebagai koki pastry di restoran terkenal seperti Gjelina Take Away dan Gjusta dan memiliki perusahaan pai sendiri, Rucker's Pie.

Gairah sepanjang hidupnya yang diproklamirkan sendiri adalah membantu koki rumahan menemukan alkimia magis yang sama yang diraihnya dengan makanan penutup buah. Berikut adalah tips teratas Nicole untuk mencapai kesempurnaan pie.

 

Sesuaikan waktu, suhu, dan struktur dengan bahan Anda

Buah datang dalam berbagai tingkat kematangan, dan resep perlu disesuaikan untuk mengelola fluktuasi jus, rasa manis, dan ketegasan. Jadi, alih-alih menganggap waktu dan suhu sebagai pedoman satu ukuran untuk semua, selalu sesuaikan mereka agar sesuai dengan isi Anda. Buah berair mungkin membutuhkan lebih banyak panas dan waktu, misalnya, seperti buah persik, pir, dan lainnya yang kurang matang.

Struktur juga berperan. Struktur terbuka dari puncak kisi memungkinkan uap menguap lebih bebas daripada kerak padat berventilasi; bagian atas yang hancur melepaskan pengental ekstra ke dalam isian, jadi penyesuaian harus dilakukan dengan jumlah pengental dalam buah.

 

Pastikan kerak bawah dan atas dipanggang dengan tingkat kematangan yang sama

Bagian bawah pai harus berwarna cokelat keemasan, sama seperti bagian atas, tetapi terkadang hal-hal itu tidak terjadi secara bersamaan. Kerak bagian atas harus sangat berwarna perunggu. Jika kerak bawah Anda perlu naik ke atas, lapisi pie dengan kertas timah dan lanjutkan memanggang sampai kerak bawahnya bercahaya. Kerak dasar yang dipanggang sepenuhnya penting untuk rasa dan struktur pai.

Untuk memanggang kulit yang kecoklatan secara merata, cobalah memanaskan lebih dulu oven ke suhu tinggi 400 ° F untuk meledakkan kerak dengan panas di awal. Turunkan suhu begitu pai masuk ke oven untuk mencegah suhu tinggi dari memasak kerak atas terlalu cepat.

 

Prioritaskan rasa di atas keindahan — jadi jangan berlebihan dengan zat pengental

Buah melembut secara alami dan menjadi cair ketika dipanggang. Anda dapat memerangi perembesan dengan bahan pengental tetapi jika Anda menambahkan terlalu banyak Anda akan membahayakan rasa pie Anda. Keseimbangan adalah kunci.

"Saya lebih suka rasa daripada keindahan setiap hari, dan mengisi buah dengan terlalu banyak pengental tidak enak," kata Nicole. Sebagai gantinya, ia merekomendasikan untuk membidik isi buah yang lunak dengan jumlah jus dan buah yang kental. Dengan begitu, irisan akan bisa berdiri sendiri sambil tetap mengeluarkan saus sutra yang enak.

Jika Anda berencana untuk menyajikan pai hangat dari oven, ingat bahwa tepung kental itu menjadi dingin. Sebaliknya, pai yang hangat dan mengalir akan terselesaikan dan sedikit kaku pada hari berikutnya.

 

Gunakan piring kaca, terutama jika Anda baru membuat kue pie

Nicole menganjurkan penggunaan hidangan pai kaca, terutama untuk pembuat pai pemula, karena memungkinkan referensi visual untuk kematangan menjadi jelas.

 

Ikuti panduan ini jika Anda ingin menggunakan buah beku:

Buah beku banyak melembutkan struktur, dan begitu buah dicairkan, air lebih mudah keluar dari buah. Jika Anda tidak mempersiapkan dengan benar, ini bisa membuat pai kuah.

  • • Persik beku, apel, dan kelembak semua cocok untuk dipanggang tanpa pencairan dan pengeringan.
  • • Blueberry beku, stroberi, dan ceri harus dicairkan terlebih dahulu, dan untuk hasil terbaik harus dimasak dengan gula dan pati sampai jus mengental.
  • • Raspberry dan blackberry umumnya boleh digunakan langsung dari freezer dalam jumlah sedikit, tetapi jika Anda ingin membuat pai dengan 100% blackberry dan menggunakan buah beku, Nicole merekomendasikan untuk memperlakukan blackberry seperti blueberry dan mengambilnya terlebih dahulu.
  • • Jika Anda ingin menggunakan beri beku yang dicampur dengan apel segar, pir, atau buah persik, Anda dapat menambahkannya beku ke isian tanpa risiko pie basah.

 

Gunakan kacang saat memanggang kerak pai

Pai kerak tunggal terbagi dalam dua kategori: par-panggang dan dipanggang sepenuhnya. Dalam kedua kasus tersebut, kerak harus dilapisi kertas timah atau kertas roti dan diisi dengan bobot kacang atau pai untuk mencegah kerak menggelembung dan bergeser saat dipanggang.

 

Temukan gaya pie Anda sendiri

Sementara rasa adalah yang utama, kecantikan adalah bagian dari kesenangan membuat kue dari awal, dan Nicole merekomendasikan bahwa pembuat kue al mengembangkan gaya finishing pribadi mereka sendiri. Latihan ini juga merupakan bahan.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.