Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » 5 Langkah ke Rumah Baru yang Aman

Rumah

5 Langkah ke Rumah Baru yang Aman

 

Butuh bantuan untuk pemeriksaan anak di rumah Anda? Lima tips keselamatan kami dapat membantu membuat rumah lebih aman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga Anda.

1. Pasang rak buku dan meja rias ke dinding.

Setiap tahun lebih dari 17.000 anak-anak membutuhkan perawatan di ruang gawat darurat karena TV, perabotan, atau alat tip. Lepaskan bor untuk memasang perangkat sekrup yang terpasang ke dinding untuk menempel pada perabot berat.

2. Gerbang dari zona bahaya.

Ini termasuk dapur, kamar mandi, perapian, dan tangga. Jangan pernah mengandalkan gerbang bertekanan tinggi di puncak tangga. Mereka bisa melonggarkan dari waktu ke waktu. Pilih opsi yang dipasang di dinding.

3. Hati-hati dengan kabel jendela.

Kira-kira satu anak meninggal setiap bulan dari pencekikan tali jendela. Saat berbelanja untuk perawatan jendela, cari opsi dengan logo "Best for Kids". Jika Anda memiliki tirai yang ada dengan kabel terbuka, Window Covering Safety Council menawarkan kit retrofit gratis.

4. Letakkan bahaya pada lockdown.

Tempatkan kunci aman bagi anak-anak di lemari, mesin pencuci piring, mesin cuci, pengering, tempat duduk toilet, oven, dan freezer (jika rendah ke tanah). Pastikan produk pembersih dan polong deterjen (bahaya anak tertentu karena terlihat seperti permen) berada di balik pintu yang terkunci. Dan menaruh barang-barang yang berat dan rapuh tinggi-tinggi. Dengan begitu, bayi Anda tidak akan bisa meraihnya dan meraihnya. Hasilnya: Tidak ada kaca vas yang pecah di kakinya!

5. Pastikan Anda memiliki polis asuransi rumah yang bagus.

Bencana alam terjadi, dan bila merusak struktur dan stabilitas rumah Anda, keselamatan anak-anak Anda dapat menderita akibatnya. Dengan polis asuransi rumah yang baik, keamanan tidak akan pernah bisa terjangkau.

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.