Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » 5 Kesalahan Desain Rumah di Tahun 2020 dan Jangan Pernah Lakukan Lagi

Rumah

5 Kesalahan Desain Rumah di Tahun 2020 dan Jangan Pernah Lakukan Lagi

 

Kisah nyata yang dikutip dari Real Simple: ketika saya mencari apartemen baru di musim gugur 2019, saya pikir saya ingin loteng. Denah lantai terbuka yang luas dengan banyak sinar matahari untuk tanaman hias dan banyak ruang untuk hiburan kedengarannya bagus — dan siapa yang butuh pintu? Maju cepat hingga akhir tahun 2020, dan saya sangat lega saya tidak berakhir di loteng.

Pada tahun 2020, kami memperoleh apresiasi baru untuk fitur desain rumah tertentu yang sebelumnya diremehkan. Hal-hal sederhana seperti pintu, ruang terpisah, kantor rumah, ruang cuci, dan ruang luar ruangan menjadi semakin penting.

Meskipun kami tidak dapat memprediksi pandemi dan bagaimana hal itu akan mengubah cara kita hidup di rumah, tahun 2020 akan mengubah cara kita mendesain ruang kita mulai sekarang. Berikut adalah beberapa kesalahan desain yang akan kami hindari di masa mendatang.

Denah Lantai Benar-benar Terbuka

Jika ada satu hal yang dipelajari oleh mereka yang tinggal dengan keluarga atau teman sekamar di tahun 2020, privasi adalah kuncinya. Denah lantai terbuka ideal untuk hiburan, tetapi tahun ini, banyak dari kita berharap rumah kita hanya memiliki beberapa pintu dan dinding lagi.

Di masa depan, kami mungkin masih mencari dapur terbuka, tetapi kami ingin menyeimbangkan ruang bersama itu dengan kamar pribadi tempat kami dapat beristirahat. Ruang kerja terpisah, ruang bermain anak-anak, dan kantor pusat akan menjadi daftar harapan di tahun 2021.

Tidak Ada Kantor Rumah

Sebelum tahun 2020, kantor pusat terasa seperti bonus bagi kita yang tidak bekerja dari rumah setiap hari — menyenangkan memiliki, tetapi tidak penting. Sekarang, karena banyak perusahaan yang menyesuaikan kebijakan mereka menjadi lebih ramah kerja dari rumah dalam jangka panjang, kantor rumahan telah menjadi prioritas utama.

Tidak masalah jika kita membutuhkan kantor rumah pribadi jauh dari anak-anak atau meja kecil di sisi ruang tamu, kita akan mengingat ruang kerja di rumah di masa depan.

Menjadikan Ruang Luar Ruang sebagai Renungan

Mirip dengan kantor rumah, sebelum tahun 2020, memiliki halaman belakang, teras, atau balkon terasa lebih menyenangkan daripada harus dimiliki. Saat pertemuan dengan teman dan keluarga semakin kecil dan dipindahkan ke luar ruangan — dan banyak dari kami memulai sebuah taman untuk pertama kalinya — ruang-ruang ini menjadi lebih penting.

Di tahun-tahun mendatang, kami akan mempertimbangkan desain ruang luar ruangan kami sama cermatnya dengan dekorasi di dalam ruangan. Furnitur teras yang nyaman (dan tahan lama) dan ide-ide lansekap yang mudah dirawat baru saja naik ke atas dalam daftar prioritas kami.

Tidak Memperhatikan Kualitas Udara

Saat mendesain rumah kita, secara alami kita cenderung berfokus pada elemen yang dapat kita lihat — tetapi pada tahun 2020, kita mengalihkan perhatian kita pada yang tidak terlihat: kualitas udara dalam ruangan. Daripada berbelanja secara royal pada seni atau furnitur baru di rumah kita berikutnya, kita akan berinvestasi dalam pembersih udara dan sistem HVAC.

Memilih Dekorasi Yang Sulit Dibersihkan

Musim semi lalu, ketika kami mulai menyeka setiap permukaan yang tersedia dengan disinfektan, Anda mungkin menyadari bahwa sofa beludru Anda — meski bergaya — agak sulit dibersihkan. Di tahun-tahun mendatang, pilihan dekorasi juga akan dievaluasi berdasarkan kebersihannya.

Misalnya, meja dapur kita harus mudah dibersihkan dan cukup tahan lama untuk menangani produk disinfektan. Kami juga memperkirakan permadani yang dapat dicuci akan mengalami lonjakan popularitas.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.