Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Di Dunia Modern, Pria Lebih Bahagia Jika Wanita Meminta Nomor Ponselnya

Pacaran

Di Dunia Modern, Pria Lebih Bahagia Jika Wanita Meminta Nomor Ponselnya

 

Kencan, dari mulai taksir-mentaksir, pendekatan dan siapa yang pertama mengutarakan ketertarikan menjadi sebuah diskusi yang menarik antara pria dan wanita. Bagi wanita, hal ini sedikit membingungkan karena pergeseran tradisi tradisional di dunia modern tentang hal ini.

Jika dulu wanita lebih cenderung bersikap pasif dan pria yang lebih agresif di dalam mengutarakan perasaan, kini tidak lagi. Banyak wanita masih bertanya-tanya, siapa yang seharusnya menghubungi duluan? Memulai percakapan? Atau pantaskah wanita mengajak pria kencan. Di dunia modern saat ini, banyak wanita yang masih berharap sang pria yang memulai duluan.

Lain halnya wanita, lain juga dengan pria, dimana kaum ini sekarang mulai berharap bahwa wanita yang memulainya lebih dulu. Sebuah survei di Amerika dengan tajuk Single in America menyatakan bahwa pria lebih banyak berharap wanita lebih dulu melakukan beberapa hal berikut ini.

Sebanyak lima ribu orang terlibat di dalam survei ini yang terdiri dari pria dan wanita single, dimana ditemukan fakta bahwa 95% pria berharap wanita akan meminta nomer telepon mereka. Hasil lainnya, 94% pria akan senang jika wanita mengajaknya kencan.

Dalam urusan bermesraan pun, pria (95%) juga mengaku lebih bahagia jika wanita yang menyentuh mereka lebih dulu.

Sayangnya, hal ini ditutupi oleh fakta bahwa wanita masih belum berani melakukan pergerakan tersebut. Sedikit wanita single (13%) yang berani menanyakan nomer ponsel pria yang disukainya.

Fakta lain juga mengatakan bahwa pria sudah mulai terbuka soal feminism, dimana wanita memulai lebih dulu akan dianggap lebih feminis.

Studi ini menunjukkan pergeseran tren mengenai pandangan positif pria tentang feminism dalam dunia kencan. Dr. Helen Fisher, antropolog yang juga memimpin studi ini mengatakan bahwa terdapat perubahan cukup besar soal kesetaraan gender.

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.