Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Etiskah Seorang Wanita Berkencan dengan Pria demi Makan Malam Gratis?

Pacaran

Etiskah Seorang Wanita Berkencan dengan Pria demi Makan Malam Gratis?

 

Apakah etis bagi seorang wanita untuk berkencan dengan pria untuk makan malam gratis? Hanya jika mereka sangat terbuka

Arwa Mahdawi dari The Guardians telah menggunakan call foodie call ’- termasuk yang meminta semua korek api Tinder untuk mengirim pizza

Ketika berbicara mengenai kencan dan hubungan, banyak wanita hanya menginginkan satu hal: makanan gratis. Menurut sebuah studi inovatif, hingga sepertiga dari wanita heteroseksual telah berkencan dengan pria yang mereka tidak tertarik secara romantis hanya karena mereka menginginkan makanan gratis - sebuah fenomena yang dikenal sebagai "panggilan foodie".

Penelitian ini menemukan bahwa wanita yang berlangganan peran gender tradisional dan skor tinggi pada "triad gelap" dari sifat-sifat kepribadian (psikopati, machiavellianisme dan narsisme) lebih cenderung terlibat di dalamnya.

Meski agak tidak yakin dengan penelitian tersebut, perlu dicatat bahwa beberapa peneliti di belakangnya berasal dari Azusa Pacific University, sebuah universitas Kristen evangelis di California yang misi yang dikemukakan adalah untuk mengembangkan “para murid dan cendekiawan siap untuk mempengaruhi dunia untuk Kristus ”.

Dan, sementara Yesus adalah penggemar berat memberikan makanan kepada yang lapar, Anda bayangkan dia tidak akan terlalu tertarik pada scamming snack.

 Sebuah studi tahun 2018 menemukan bahwa 65% wanita Inggris lebih suka membayar pada kencan pertama, sementara studi yang sama tentang single Amerika oleh perusahaan kencan Match menemukan bahwa 72% wanita berpikir pria harus membayar.

Panggil saya kuno, tapi saya rasa jika Anda hanya tertarik pada pria untuk makanan, Anda mungkin harus dimuka tentang hal itu. Jadilah seperti Kate, seorang wanita berbasis di Chicago yang menjadi viral beberapa tahun yang lalu karena meminta setiap pria yang cocok dengannya di Tinder untuk mengirim pizza-nya.

"Bersikaplah lurus dengan mereka, dan katakan pada mereka kau menginginkan pizza," saran Kate saat itu. Sedangkan untuk pria, dia menasihati: "Jangan mengirim foto kontol. Kirim pizza. "Sungguh, saran untuk hidup.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.