Previous
Next

Mode / Fashion

Tips Stylish Dalam Busana Formal Hijab

 

Berhijab dewasa ini bukan menjadi salah satu kendala atau hambatan untuk tetap bisa bergaya dalam setiap kesempatan. Acara formal yang menuntut pakaian rapi bisa juga Anda manfaatkan untuk tetap tampil gaya dan menarik dalam balutan hijab. Mudah saja, Anda cukup memadupadankan hijab dengan beberapa variasi busana. Apa saja? Simak tips berikut ini. 

 

Blazer

 

 

Siapa bilang blazer tidak akan membuat Anda bergaya? Saat ini kesan formal blazer sudah bisa dibuang jauh-jauh. Anda bisa mengenakan inner atau baju dalam yang simpel seperti mini dress dan gunakan blazer sebagai outer. Gunakan juga belt untuk membentuk pinggang lebih menarik.

 

Outerwear

Anda bisa memakai dress selutut kemudian pakai outerwear tanpa lengan. Tambahkan belt untuk mendapatkan kesan chic dan style.

 

Shoes

Sebagai hijaber, outerwear merupakan barang wajib punya untuk memadupadankan busana agar menarik. Jika warna pakaian luar Anda gelap atau natural maka sebaiknya Anda menggunakan sepatu dengan warna yang cerah sehingga bisa membuat penampilan makin mencolok dan tidak datar. Anda juga bisa mencocokkan warna sepatu Anda dengan hijab yang dikenakan.

(tere/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Baju hijab formal. Fashion hijab formal. Baju formal hijab. Baju formal. Model blazer hijab. Baju untuk reuni. Blazer untuk hijab.

Pakaian formal hijab. Baju untuk acara reuni. Dress hijab blazer. Baju hijab untuk acara resmi. Fashion hijab untuk acara formal. Model blazer batik dian pelangi. Model baju untuk acara reuni.

Http://carapedia.com/tips_stylish_busana_formal_hijab_info4113.html. Baju resmi hijab. Model baju acara resmi. Baju acara resmi. Baju batik hijab. Baju blazer.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (3)
20 May 2015 11:45
siti khotimah
Mbx yg warna kulit/yg warna merah.brpa hargany....??n bsa pesen gx...????
27 Nov 2014 16:57
mely
saya suka yg warna kulit itu mbak
26 Oct 2014 16:26
dewi sandra
Saya suka dgn desain baju merah dgn blazer nya.bisa dipesan gak iya mbak?