Previous
Next

Mode / Fashion

Mau Berhijab Cantik dan Cerdas, Miliki 5 Hijab ini

Tertarik dengan koleksi hijab yang sering Anda lihat di majalah atau toko busana muslim? Bayangkan jika Anda ingin memiliki semua koleksi tersebut, berapa uang harus Anda keluarkan untuk membelinya. Padahal Anda juga tidak setiap hari memakai item-item hijab  tersebut dalam segala aktivitas Anda. Selain harganya tidak semua pas di kantong, belum tentu kan hijab tersebut sesuai dengan kebutuhan dan penampilan Anda.

Jika Anda ingin tampil gaya, modis, dan tetap syar’i meski koleksi Anda terbatas, paling tidak Anda harus cerdas memadu-padankan koleksi hijab Anda dengan tepat. Ada beberapa koleksi model hijab yang sebaiknya Anda punya agar Anda bisa memadu-padankan semua gaya busana. Selain hemat biaya, koleksi hijab ini sesuai dan pas dengan semua gaya busana Anda.

1. Hijab Hitam

Paling penting adalah warnanya. Hitam bisa masuk dengan semua warna busana Anda sehingga bersifat netral. Anda bisa memakainya di semua acara formal maupun acara santai tanpa kehilangan gaya fashionable Anda. Untuk penampilan yang lebih bervariasi, Anda tinggal mengaplikasikannya dengan berbagai model kreasi hijab.

2. Hijab Netral

Hijab netral lebih ke warna-warna polos dan pastel seperti putih, cokelat, biru dan beige. Warna-warna tersebut bisa Anda padu-padankan dengan busana berwarna soft atau motif. Jika Anda memiliki busana berwarna terang atau menyala, hijab netral ini bisa menyeimbangkan penampilan Anda sehingga masih tetap terkesan chic namun tidak berlebihan.

3. Fancy Hijab

Anda memerlukan model hijab ini untuk menghadiri undangan acara formal. Biasanya hijab ini berbahan sifon baik warna netral ataupun motif, bahan sutera lembut dengan motif bordir. Tujuannya Anda, meski busana yang Anda kenakan terkesan sederhana namun dengan memadukannya dengan hijab ini membuat penampilan Anda terkesan  elegan.

4. Hijab Motif

Milikilah beberapa hijab bermotif agar bisa dipadukan dengan pakaian yang berwarna polos. Pakaian berwarna polos akan terkesan sederhana namun akan tidak terlihat menarik jika Anda hanya memadukannya dengan hijab berwarna polos pula. Tunjukkan jiwa mudamu dengan hijab motif ini, pilih yang berwarna dasar terang dengan motif yang bervariasi. Penampilan simpel  Anda akan semakin berwarna dan bersemangat.

5. Hijab Kilat

Dengan banyaknya kreasi hijab, Anda juga tidak mungkin mengaplikasikannya semua. Apalagi hampir semua kreasi hijab membutuhkan sedikit banyak waktu agar terlihat  rapi. Jika Anda sedang tidak memiliki banyak waktu, atau sibuk makan menggunakan hijab praktis adalah pilihan tepat dan tentu akan menghemat waktu Anda berdandan.

Tips yang lebih penting adalah, sebaiknya sebelum membeli koleksi hijab pikirkan dulu apa kebutuhan mendesak Anda. Jangan asal membeli hijab bila akhirnya tidak pernah Anda pakai atau Anda bingung harus memadukannya dengan busana yang mana. Selain itu hal ini juga untuk menekan pengeluaran belanja agar lebih efisien.

Video

Koleksi Hijab Marshanda

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model baju berhijab. Pakaian berhijab. Fashion berhijab. Fashion hijab santai. Model2 hijab. Model baju hijab santai. Baju berhijab.

Http://carapedia.com/mau_berhijab_cantik_cerdas_miliki_hijab_ini_info4324.html. Hijab santai. Baju santai hijab. Model baju berhijab modern. Busana berhijab. Baju untuk berhijab. Gaya pakaian berhijab.

Baju berhijab modern. Baju hijab santai. Style pakaian berhijab. Model baju untuk berhijab. Cara berhijab santai. Model pakaian berhijab.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.