Previous
Next
  • Home
  • »
  • Ekonomi
  • » Simak! Situasi Darurat di Pernikahan yang Paling Sering Terjadi

Ekonomi

Simak! Situasi Darurat di Pernikahan yang Paling Sering Terjadi

 

Anda mungkin berpikir bahwa setelah semua perencanaan itu, menjelang pernikahan dan hari pernikahan yang sebenarnya akan pergi tanpa hambatan. Tetapi perencana pernikahan mengatakan bahwa beberapa hari terakhir bisa menjadi beberapa yang paling menegangkan. Di bawah ini, para perencana memandu kami melalui enam dari keadaan darurat pra-pernikahan yang paling umum, dan bagaimana cara menghindari atau mengatasi masing-masing.

Tolong! Daftar tamu kami berkurang.

Dalam beberapa hari sebelum pernikahan, setidaknya beberapa tamu harus mundur dari menghadiri: Mungkin seseorang dalam keluarga sakit, atau ada darurat kerja yang perlu ditangani secepatnya. Tak pelak, pasangan yang menikah itu ketakutan: “Apakah kursi tambahan akan dihapus? Kami tidak ingin kursi kosong! Kartu pendamping tambahan juga harus dilepas! ”

Cara mengatasinya: Selama Anda menjaga komunikasi tetap jelas dengan tempat Anda, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua pengeditan pengaturan tempat duduk ini dibuat - demi keuntungan mereka memiliki jumlah kursi yang benar di setiap meja untuk server .

Dengan tim seperti itu - atau jika Anda bekerja dengan perencana - standar untuk memeriksa tiga kali lipat tabel, menghitung jumlah kursi dan mengoreksi setiap pembaruan dari pembatalan menit terakhir.

 

Kami lupa menindaklanjuti dengan vendor!

Hal-hal kecil menyelinap di pikiran Anda menjelang hari besar. Pasangan sering lupa untuk menjadwalkan pengiriman bar terakhir, misalnya, yang kadang-kadang tidak diurus oleh perusahaan katering.

Cara mengatasinya: Jika Anda dalam keadaan darurat, tanyakan kepada venue apakah mereka memiliki daftar pendek vendor andal yang pernah mereka kerjakan sebelumnya.

Dan meskipun ini mungkin tidak membantu pada saat ini, sebelum hari besar, pertimbangkan untuk memiliki koordinator berbulan-bulan atau libur yang dapat membantu memastikan bahwa tidak ada yang lolos.

 

Gaun saya tidak pas!

Anda pergi ke pemasangan terakhir Anda dua minggu lalu dan meskipun Anda sudah berusaha makan sehat, stres perencanaan pernikahan menit terakhir mungkin telah menyebabkan Anda kehilangan berat badan atau menambah berat badan. Sekarang Anda tidak bisa menjaga agar gaun strapless Anda tidak mengendur saat berlatih berjalan menyusuri lorong.

Cara mengatasinya: Jangkau penjahit - dan jangan berhemat pada perubahan atau pergi ke seseorang yang murah.

Pastikan semua gaun dipres atau dikukus secara profesional sebelum pernikahan (terutama jika orang bepergian bersama mereka) dan pilih tuksedo atau jas yang akan memberikan pergantian menit terakhir dan pengiriman ke hotel atau tempat di mana setiap orang berpakaian untuk pernikahan.

 

Saya merasa terdesak waktu!

Banyak pengantin merasa stres tentang tetap pada jadwal: “Bagaimana jika seseorang terlambat? Bagaimana jika kita tidak bisa membuat seluruh pesta pernikahan tepat waktu untuk foto jam-jam emas? Dan jika kita benar-benar kehabisan waktu, bagaimana kita akan terperangkap? "Tidak ada kekurangan kekhawatiran tentang batasan waktu.

Cara mengatasinya: Ketahuilah bahwa Anda mungkin tidak dapat melakukan semuanya dan mencoba memaksimalkan waktu yang Anda miliki. Sebelum hari pernikahan, berikan fotografer Anda daftar foto yang paling penting dan prioritaskan yang lain di atas. Ambil beberapa foto grup di awal hari jika Anda juga bisa - ini mungkin bukan jam emas, tetapi Anda masih memilikinya!

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.