Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Resep Sederhana Menbuat Sabun Mandi Buatan Sendiri DIY

Kecantikan

Resep Sederhana Menbuat Sabun Mandi Buatan Sendiri DIY

 

Ingin mendapatkan hasil maksimal dari mandi Anda? Jika Anda seorang 'gadis gel mandi', Anda mungkin telah mencoba hampir setiap gel mandi di pasar untuk melihat mana yang paling cocok untuk jenis kulit Anda. Tetapi, Anda tidak selalu dapat memastikan apakah produk tertentu itu akan bekerja untuk Anda.

Cobalah resep DIY sederhana ini.

Dengan bantuan resep-resep ini, Anda dapat membuat pembersih tubuh buatan sendiri yang aman untuk kulit Anda, karena diformulasikan tanpa bahan kimia dan Anda juga dapat mempersonalisasikannya dengan bahan-bahan yang Anda sukai.

 

MOISTURISING BODY WASH : KULIT Peka & Sensitif

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir sabun castile

3/4 cangkir minyak almond

1/2 cangkir madu mentah

10 tetes minyak esensial mawar

5 tetes minyak esensial serai

 

Petunjuk arah:

Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk rata. Simpan campuran dalam botol dengan pompa dispenser. Anda bisa menggunakan shower gel ini setiap hari dengan loofah.

Manfaat: Madu mentah membantu mengunci kelembaban di kulit Anda dan juga mengobati masalah kulit seperti eksim, jerawat tubuh, atau psoriasis. Pembersih tubuh ini sangat cocok untuk kulit sensitif dan bermasalah.

 

SABUN BODY WASH: KULIT MINYAK

Apa yang kau butuhkan:

1½ gelas sabun castile cair

4 sendok teh gliserin

10 tetes minyak esensial peppermint

10 tetes minyak esensial ylang-ylang

 

Petunjuk arah:

Tambahkan semua bahan ke dalam mangkuk dan aduk rata. Simpan campuran dalam botol dengan pompa dispenser. Untuk menggunakannya, pompa sejumlah kecil pada loofah dan gosok.

 

Manfaat: Gliserin dan sabun kastil melembabkan kulit, sedangkan minyak esensial peppermint menginvasi dan ylang-ylang melemaskan indra. Shower gel ini dapat digunakan terutama di musim panas dan sangat cocok untuk jenis kulit berminyak.

 

SABUN BODY WASH: KULIT KERING

Apa yang kau butuhkan:

2 gelas sabun castile tanpa pewangi

3 sendok makan minyak almond

2 sendok makan jus jeruk nipis

1 gelas air mawar

15-20 tetes minyak esensial lavender

 

Petunjuk arah:

Tuang semua bahan ke dalam botol dan kocok rata untuk mencampur semua bahan. Tambahkan campuran ke botol dengan tutup dispenser pompa, dan siap digunakan.

 

Manfaat:

Minyak almond memastikan kulit menjadi lembab dan terlindungi dari iritasi. Air mawar menambah kelembaban tambahan, sementara jus lemon mendisinfeksi, dan minyak esensial lavender menyeimbangkan kulit dan melemaskan indra.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.